Polda Lampung Dapat Apreasiasi dari Komisi III DPR RI Dalam Capaian Menegakkan dan Mengamankan Lampung

Iklan Semua Halaman

.

Polda Lampung Dapat Apreasiasi dari Komisi III DPR RI Dalam Capaian Menegakkan dan Mengamankan Lampung

Staff Redaksi Media DPR
Jumat, 19 Februari 2021


LAMPUNG | MEDIA-DPR.COM, Beberapa  anggota Komisi III DPR RI melakukan kunjungan kerja (kunker) masa reses ke sejumlah mitra di Provinsi Lampung, kemudian para anggota Komisi III DPR RI tersebut mendatangi Polda Lampung, Kamis (19/02/2021).


Komisi III DPR RI bersama Kapolda Lampung serta Kepala BNN Provinsi Lampung mengadakan rapat dengar pendapat.


Komisi III DPR RI yang diwakili oleh Wakil Ketua Adies Kadir, bahwa dalam rapat dengar pendapat tersebut dimaksudkan sebagai sarana dan pengawasan DPR RI kepada mitra kerja salah satunya Polri  dan BNN yang ada di daerah.


"Kami hadir sebagai bentuk perhatian dan pengawasan kami kepada mitra kami di daerah, karena kami di DPR RI mengurusi masalah hukum dan keamanan," ujarnya.



Selanjutnya, Adies yang didampingi Kejati Provinsi Lampung juga mengapresiasi capaian-capaian yang sudah dilakukan pihak Polda Lampung dalam hal penegakan hukum dan pengamanan di wilayah Provinsi Lampung.


"Kami baru saja mendengar capaian Polda Lampung dan kami apresiasi, selanjutnya tadi ada masukan dari Kapolda Lampung, bahwa Polda Lampung membutuhkan kapal patroli cepat tipe C-1 untuk mengamankan perairan Provinsi Lampung yang sering menjadi jalur masuknya transaksi narkoba," terangnya. (AS)

close