Bupati Taput Drs. Nikson Nababan M.Si. Tutup Pameran UMKM Anak Muda Millenial

Iklan Semua Halaman

.

Bupati Taput Drs. Nikson Nababan M.Si. Tutup Pameran UMKM Anak Muda Millenial

Staff Redaksi Media DPR
Sabtu, 06 Maret 2021

 

Ny. Satika Simamora SE MM Nikson Nababan


TAPANULI UTARA | MEDIA-DPR.COM, Bupati Tapanuli Utara Provinsi Sumatera Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si tutup pameran UMKM anak muda millenial Jum'at 05.03.2021 di Sopo Partukoan Tarutung Kota Tarutung.


Bersama Ny. Satika Simamora SE.MM Nikson Nababan  Anggota DPRD Taput Rudi Nababan dan Pimpinan OPD dari Fraksi PDI Perjuangan Bupati Nikson secara resmi tutup Launching Koperasi Produsen Mega Gotong Royong Jaya & Pameran UMKM Anak Muda Millenial, di Sopo Partungkoan Tarutung yang telah berlangsung selama tiga 



Tetap mematuhi protokol kesehatan, para UMKM yang ikut pameran dapat merasakan gairah membeli dari pengunjung sudah tinggi di tengah Pandemi Covid-19 ini. Hal positif ini akan dilakukan secara berkala. 


Dalama sambutan Bupati Taput menegaskan:" Super Market yang ada di Kabupaten Tapanuli Utara Provinsi Sumatera Utara harus menjual produk UMKM lokal." tegasnya.



"Super Market yang tidak jual produk UMKM Lokal, akan dirazia dan ditutup," tandas diakhir sambutan Bupati.



Kesempatan usai sambutan Bupati. Ny. Satika Simamora, SE, MM juga menggelar lucky draw dengan berbagai hadiah. (Richard A Panjaitan SE)

close