Menjaga Stamina Tubuh Prajurit Tetap Terjaga Anggota Kodim 1013/Muara Teweh Pembinaan Fisik

Iklan Semua Halaman

.

Menjaga Stamina Tubuh Prajurit Tetap Terjaga Anggota Kodim 1013/Muara Teweh Pembinaan Fisik

Staff Redaksi Media DPR
Selasa, 23 Maret 2021

 


MUARA TAWEH | MEDIA-DPR.COM, Untuk menjaga dan meningkatkan stamina tubuh prajurit tetap prima demi melaksanakan tugas di satuan, anggota Kodim 1013/Muara Teweh laksanakan pembinaan fisik yang dilakukan di halaman Kodim 1013/Muara Teweh jln. A Yani Kelurahan Lanjas Kecamatan Teweh Tengah Kabupaten Barito Utara. Selasa (23/22/2021)


Pasi Ops Kodim 1013/Muara Teweh Kapten Inf. Trio Pramono mengatakan, kegiatan pembinaan fisik merupakan salah satu program rutin untuk menjaga stamina tubuh prajurit mengingat virus pandemi Covid-19 saat ini belum usai, anggota Kodim 1013/Muara Teweh melaksanakan pembinaan fisik salah satunya yaitu lari dan senam senjata yang bertujuan untuk menjaga kesehatan anggota prajurit semuanya. Dalam pembinaan fisik ini juga terdapat beberapa nilai-nilai kebersamaan, kekompakan, dan mampu menanamkan jiwa Korsa bagi setiap prajurit TNI.



"Melalui pembinaan fisik ini juga diharapkan agar meningkatkan disiplin prajurit dan kemampuan yang profesional yang dapat menjalankan tugas dengan baik dan benar, laksanakan kegiatan olahraga ini secara semaksimal mungkin jaga faktor ke amanan karena yang tau kemampuan fisik adalah diri kita sendiri", ujar pasi Ops (Anang F)

close