Polres Serang Kota Gelar Pengamanan Audensi PW SEMMI

Iklan Semua Halaman

.

Polres Serang Kota Gelar Pengamanan Audensi PW SEMMI

Staff Redaksi Media DPR
Selasa, 09 Maret 2021

 


KOTA SERANG | MEDIA-DPR.COM, Kepolisian Resor Serang Kota Polda Banten beserta jajarannya melakukan pengamanan di kantor Dinas ESDM Provinsi Banten, KP3B, Selasa (09/03/2021).


Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., melalui Kabagops Polres Serang Kota Kompol Yudha Hermawan, SH., MM., mengatakan, pihak kepolisian melaksanaan pelayanan dan pengamanan kegiatan audiensi antara aliansi pengurus wilayah serikat mahasiswa muslimin Indonesia (PW SEMMI) Banten dengan dinas ESDM Provinsi Banten.



"Kami kerahkan 45 personil Polres Serang Kota untuk menjaga dan mengawal kegiatan audiensi antara mahasiswa dengan dinas terkait, agar berjalan aman dan kondusif," kata Kompol Yudha.


Lanjutnya, hingga audiensi selesai, kegiatan berjalan lancar dan kondusif. Personil dilakukan apel konsolidasi, analisa dan evaluasi serta kembali melaksanakan tugas di bidang masing-masing.



"Pada prinsipnya dalam tugas Polres Serang Kota menerapkan azas dan metode prediktif, responsibilitas dan transparansi berkeadilan."


"Mahasiswa pun membubarkan diri dengan tertib," pungkasnya. (Hps)

close