Sekwil WJI Jawa Barat, Silaturahmi dengan Promosindo Agendakan Kerjasama untuk Pemberdayaan

Iklan Semua Halaman

.

Sekwil WJI Jawa Barat, Silaturahmi dengan Promosindo Agendakan Kerjasama untuk Pemberdayaan

Media DPR
Senin, 22 Maret 2021


JAWA BARAT | MEDIA-DPR.COM, Kamis,  18 Maret 2021,  Sekjen WJI Jawa Barat,  didampingi pengurus WJI Kabupaten Cirebon bertemu dengan pemilik PT. Promosindo dengan model Kerjasama E- Warung. 


E- Warung itu sendiri merupakan wadah organisasi yang tupoksi nya adalah rekrutmen calon Pengusaha UMKM dengan naungan Koperasi. 


" Ini bagus untuk menopang organisasi dengan sistem pemberdayaan," ucap Gus Maolana, panggilan akrab Sekwil WJI Jawa Barat. 


Harapan silaturahmi ini akan berlanjut dengan suatu kerjasama yang akan memberikan efek pada perekonomian anggota yang tergabung dengan WJI di Jawa Barat. 


" Jika kita amati, sebab mandulnya organisasi selalu berputar pada hal ekonomi," tambah Gus Maolana. 


Solusi beraamanya adalah saling menguatkan sesama organisasi,  dengan harapan dapat terangkat tingkat sosial ekonomi para anggota. 


Dengan kerjasama perberdayaan nantinya sebagai insan organisasi dapat bersama-sama membesarkan tanpa harus meminta,  kita sudah terberdayakan dengan sistem pemberdayaan kedepan. 


"Semoga silaturahmi kita antar WJI dan Promosindo dapat terjalin dengan baik, " tutup Kang Wirausaha pemilik Promosindo, saat silaturahmi kemarin malam. 


(mam/red)

close
Info Pasang Iklan