Wabup Matim Serahkan SK Plt. Camat Elar Selatan

Iklan Semua Halaman

.

Wabup Matim Serahkan SK Plt. Camat Elar Selatan

Media DPR
Sabtu, 20 Maret 2021

 


NTT | MEDIA-DPR.COM, Wakil Bupati (Wabup) Manggarai Timur, Drs. Jaghur Stefanus menyerahkan Surat Perintah Pelaksana Tugas (Plt) kepada Sekretaris Kecamatan Elar Selatan Jumat,(19/03/2021 di rumah jabatan Camat Elar Selatan.


SK yang ditandatangani Bupati Matim Agas Andreas,SH,M.Hum, No. BKPSDMD. 821.2/399/ III/2021 tentang pengangkatan Plt Camat Elar Selatan, Kanisius Satal, S.IP. yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Camat (Sekcam) Elar Selatan.


Penyerahan SK Pengangkatan Plt tersebut dilaksanakan untuk mengisi kekosongan jabatan Camat yang telah memasuki masa pensiun.



Wabup Matim Drs. Jaghur Stefanus pada kesempatan itu menyampaikan bahwa Surat Perintah Pelaksana Tugas yang diberikan saat ini merupakan bentuk perhatian pemerintah Kabupaten Matim kepada pemerintah kecamatan Elar Selatan.


“Hari ini secara resmi saya serahkan surat perintah pelaksana tugas. Hal-hal yang mau dilakukan dalam bekerja menjadi tanggung jawab dan keputusan kamu dalam bekerja. Lakukanlah apa yang bisa dilakukan. Jangan pernah memulainya dalam ketakutan”.

Wabup Matim meminta, kepada Plt Camat Elar Selatan untuk bekerja maksimal dan bertanggung jawab dalam melayani masyarakat.


Sementara itu, Plt. Camat Elar Selatan Kanisius Satal menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Manggarai Timur atas kepercayaan yang diberikan. Kanis juga menambahkan bahwa surat perintah pelaksana tugas yang diberikan saat ini menjadi jelas sehingga roda pemerintahan di wilayah kecamatan berjalan dengan baik.


“Saya siap menjabat sebagai Plt Camat Elar Selatan. Mohon dukungan dan kerjasama seluruh perangkat kecamatan dan masyarakat agar saya dapat menjalankan tugas dan amanah ini dengan baik”. 


Turut hadir dalam kegiatan ini, Kadis Koperindag Matim Drs. Fransiskus Petrus Sinta, Kadis Nakertrans Matim Drs. Alfridus Jahang, Sekretaris BPMPD Matim Drs. Adolfus Tahu, Babinkamtibmas, tokoh agama dan tokoh masyarakat. 


#SalamMatimSEBER

#SalamSehat

#ProkopimManggaraiTimur


Laporan: Jack

close
Info Pasang Iklan