Pada Perayaan Paskah Raya Bupati Kabupaten Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan M.Si. Persembahkan Lagu Pujian

Iklan Semua Halaman

.

Pada Perayaan Paskah Raya Bupati Kabupaten Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan M.Si. Persembahkan Lagu Pujian

Staff Redaksi Media DPR
Rabu, 07 April 2021


TAPANULI UTARA | MEDIA.DPR.COM, Bupati Tapanuli Utara Provinsi Sumatera Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si. hadir pada acara  Ibadah Perayaan Paskah Raya Kabupaten Tapanuli Utara Tahun 2021. Selasa 06.04.2021 di Gedung Kesenian Sopo Partungkoan, Tarutung. 


Perayaan Paskah Raya,  juga hadir Ketua TP. PKK  Taput Satika Simamora SE.MM, Ketua DPRD Taput Poltak Pakpahan, Ketua PN Tarutung Golom Silitonga, Forkompimda Taput Sekda Drs. Indra S Simaremare, M. Si, pimpinan Denominasi Gereja se-Tapanuli Utara. para pimpinan OPD/Camat dan instansi vertikal, Tokoh Masyarakat dan LADN. serta para panitia yang diketuai Ev. Seri A. Tarigan.


Arahan Bupati Drs. Nikson Nababan M.Si. mengatakan,:"Mari tetap bersyukur.  Melalui perayaan paskah ini kendati di tengah masa pandemi Covid-19, kita harus tetap semangat berjuang untuk mencapai cita-cita."


Kita tetap berdoa, Covid-19 segera berlalu. Semoga kedepan kita  beraktifitas seperti sediakan sebelum pandemi dan kembali normal. 



"Kita juga sudah memulai pembelajaran sekolah dengan tatap muka pada beberapa titik di zona hijau yang didukung dengan pelaksanaan vaksinasi bagi tenaga pengajar."


Dikesempatan itu, Bupati  berpesan:" Para tokoh agama turut mensosialisasikan dan menghimbau para jemaat tetap melaksanakan protokol kesehatan  demi keselamatan diri sendiri, keluarga dan sekitarnya."


Seluruh elemen masyarakat bersatu dan saling mendukung pencapaian Visi untuk menjadikan Tapanuli Utara sebagai Lumbung Pangan, Lumbung Sumber Daya Manusia Berkualitas dan Daerah Tujuan Wisata. Ajak Bupati.


"Meraih mimpi pasti akan susah, butuh perjuangan bersama, kita semua harus seirama dalam membangun Kabupaten Tapanuli Utara sesuai Visi-Misi."


Saya percaya berbagai mimpi itu bisa diwujudkan apabila kita bersatu padu, tetap optomis, saling mendukung dan saling mendoakan.


Mari bergandengan tangan bersama seluruh elemen masyarakat dan stakeholder untuk mewujudkan mimpi itu untuk mengejar ketertinggalan kita demi kemajuan dan kemakmuran masyarakat," Kata Bupati 


Khotbah Paskah disampaikan oleh Paroki Santa Maria Tarutung RD. Merlin M. Sitanggang sesuai dengan tema: 'Berpaling Kepada Sang Hidup' (Yohannes 20:14-16).


Bupati bersama Forkopimda Taput dan para undangan menyerahkan 111 paket bantuan bagi para perawat, cleaning service, penandu, sopir ambulance, ruang khusus isolasi Covid-19 RSUD Tarutung para Satpol PP yang telah bertugas menguburkan para pasien meninggal Covid-19.


Ini sebagai bentuk tali kasih, ucapan rasa syukur dan terima kasih sekaligus sebagai bentuk dorongan semangat atas pelayanan dan pengorbanannya selama masa pandemi Covid-19. Kata Bupati.


Perayaan ini diakhiri dengan persembahan lagu oleh Bupati Taput dan Kapolres Taput Muhammad Saleh serta Ketua TP. PKK  Taput  sebagai penggalangan dana bagi beberapa korban bencana yang baru terjadi. (Pance)

close