Wakil Bupati Taput Serahkan LKPD Unaudited ke BPK Perwakilan Sumatera Utara

Iklan Semua Halaman

.

Wakil Bupati Taput Serahkan LKPD Unaudited ke BPK Perwakilan Sumatera Utara

Media DPR
Jumat, 02 April 2021

 


MEDAN | MEDIA-DPR.COM, Wakil Bupati Kabupaten Tapanuli Utara Provinsi Sumatera Utara Sarlandy Hutabarat , SH, MM, serahkan LKPD Kabupaten Tapanuli Utara T.A. 2020 Unaudited kepada BPK perwakilan Provinsi Sumatera Utara. 


Wakil Bupati didampingi Kepala  BPKPAD James Simanjuntak  dan Inspektur Taput Manoras Taraja serahkan (Laporan Keuangan Pemerintah Daerah) LKPD Kabupaten Tapanuli Utara T.A. 2020 Unaudited



Kepada BPK Perwakilan Sumatera Utara yang diterima langsung oleh  Kepala Perwakilan BPK Provinsi Sumatera Utara Eydu Oktain Panjaitan, SE, MM, Ak, CA, CFSA, bertempat di Auditorium Kantor BPK Perwakilan Sumatera Utara, Medan, Rabu, 31.03.2021.


Demikian keterangan pers dari Dinas Infokom Kabupaten Tapanuli Utara Kamis 01.04.2021.

.

Wakil Bupati menyampaikan harapan:" Bahwa audit LKPD  sebagai lanjutan dari penyerahan LKPD kepada BPK yang merupakan rangkaian dari pemeriksaan interim.,"


"Pemkab Tanuli Utara, berharap agar tim yang melakukan audit tetap memberikan arahan dan masukan dalam perbaikan penyempurnaan penyajian laporan sesuai dengan standar akuntansi dan peraturan perundang-undangan yang  berlaku," ujar Wakil Bupati.



Arahan Kepala Perwakilan BPK  Sumut mengatakan:" Pemeriksaan yang akan dilakukan oleh tim BPK,  pasti sesuai dengan ketentuan Undang-undang."


"Pemeriksaan ini akan dimulai dari pengendalian intern untuk menguji kepatutan dan kewajaran pelaksanaan pengeloaan keuangan daerah dan juga Standar Akuntansi Pemerintahan," jelas Eydu Oktain Panjaitan usai menerima Laporan tersebut. (Richard A Panjaitan SE)

close
Info Pasang Iklan