GOLKAR BULELENG PEDULI, BAGIKAN SEMBAKO KEPADA MASYARAKAT MUSLIM

Iklan Semua Halaman

.

GOLKAR BULELENG PEDULI, BAGIKAN SEMBAKO KEPADA MASYARAKAT MUSLIM

Staff Redaksi Media DPR
Jumat, 14 Mei 2021

 


BULELENG BALI |  MEDIA-DPR.COM, Sebagai bentuk kepedulian Golkar dan rasa teloransi kepada masyarakat, DPD Golkar Buleleng yang di ketuai IGK Kresna Budi kembali membagikan ribuan paket sembako kepada pengurus Golkar dan juga kepada masyarakat Muslim yang merayakan hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 H.


Pembagian paket sembako yang di gelar di DPD Golkar Buleleng, Rabu (12/5) pukul 13.00 wita dihadiri oleh puluhan pengurus Golkar Buleleng dan masyarakat yang beragama Islam. 



Seusai pembagian Sembako, IGK Kresna Budi, di dampingi para Kader KPPG Golkar Buleleng kepada awak media menerangkan tujuan dari pembagian dari paket sembako itu adalah untuk membantu mengurangi beban dari pengurus Golkar yang beragama Islam yang saat ini sedang Merayakan Hari Raya Fitri. 

 

"Bantuan yang diberikan oleh Ketum, sesuai arahanya di pusat, Kebhinekaan ini harus ditumbuh kembangkan. Atas dasar, itu Ketum kami berbagi tali kasih kepada warga Muslim., baik di Singaraja maupun daerah lain. Kita harapkan di masa Pandemi parati Golkar selalu menunjukan kepedulianya kepada masyarakat", kata Kresna Budi.


Selain itu, Kresna Budi juga menyampaikan dalam kurun waktu sebulan, hampir 1.500 paket telah di bagikan kepada masyarakat di Kabupaten Buleleng. 


“Kita sediakan 1.500 paket dari bulan kemarin, beberapa PD akan ikut membagikan dan didampingi pengurus KPPG. Nanti di Desa Tegalinggah Kecamatan Sukasada juga akan segera di bagikan", ungkap kresna Budi yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bali. (Sdn/Sumber)

close