TOKOH PPP PROVINSI JAMBI NAHKODAI PARTAI GERINDRA BATANG HARI

Iklan Semua Halaman

.

TOKOH PPP PROVINSI JAMBI NAHKODAI PARTAI GERINDRA BATANG HARI

Staff Redaksi Media DPR
Minggu, 17 April 2022

 


BATANGHARI JAMBI | MEDIA-DPR.COM, Menjelang perhelatan pemilu 2024, partai politik mulai berbenah untuk meraih kemenangan, demikian juga halnya dengan partai besutan prabowo subianto yaitu partai gerindra mulai berbenah di beberapa daerah, termasuk juga di Kabupaten Batang Hari.


Di Kabupaten Batanghari terjadi pergantian kepemimpinan partai Gerindra berdasarkan SK Nomor 04-0048/Kpts/DPP-GERINDRA/2022 Tanggal 12 April 2022,

H. Mauli SH resmi menahkodai Partai Gerindra Kabupaten Batang Hari. Penyerahan SK ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 16 April 2022. yang diserahkan langsung oleh Ketua DPW Partai Gerindra Provinsi Jambi, dalam kesempatan ini hadir para petinggi  dan pengurus Partai Gerindra dari berbagai daerah di Provinsi Jambi.


Sebagaimana kita ketahui bahwa sebelumnya H. Mauli, SH merupakan Ketua OKK di Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Jambi yang diketuai oleh Mhd. fadil arief / Bupati Batang Hari.

selain itu beliau merupakan mantan Sekretaris Wilayah PPP Provinsi Jambi,  mantan Anggota DPRD Kabupaten Batang Hari 2 (dua) periode dan 1 (satu) periode di DPRD Provinsi Jambi.


Berbekal pengalaman inilah, nantinya akan dijadikan dasar untuk membesarkan Partai Gerindra di Kabupaten Batang Hari.


H.mauli, SH saat dijumpai awak media ini mengucapkan Terimakasih atas kepercayaan yg telah di berikan Partai Gerindra Provinsi Jambi melalui ketua DPW Bapak Dr.ir.H.A.R.sutan adil hendra,MM untuk mengamanahkan posisi Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Batang Hari kepada dirinya,  sebagai partai besar tentunya sangat selektip memilih pimpinan di semua tingkatan. "Kami bertekad menjadikan Bapak Prabowo  Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia dan Ketua DPW kembali menjadi Anggota DPR RI dari Dapil Jambi." Ketika ditanya terkait target di Kabupaten Batang Hari, beliau menjawab dengan optimis "Target 7 kursi DPRD Kabupaten Batang Hari dan akan berusaha meraih simpati masyarakat Kabupaten Batang Hari dengan karya nyata dari anggota dewan di semua tingkatan, Salam Indonesia raya."tutupnya

close