Keluarga Besar Marsudiyanto, Adek Sepupu Pak Jokowi Berikan Santunan Kepada 53 Anak Yatim.

Iklan Semua Halaman

.

Keluarga Besar Marsudiyanto, Adek Sepupu Pak Jokowi Berikan Santunan Kepada 53 Anak Yatim.

Staff Redaksi Media DPR Jakarta
Selasa, 21 Juni 2022

 

JAKARTA | MEDIA-DPR.COM. Ketua umum TRN ( Tim Relawan Nasional #01 sekaligus Ketua Dewan Pengawas GSPI Marsudiyanto yang juga merupakan adek sepupu Presiden RI Joko Widodo, memberikan santunan kepada 53 anak yatim di Jl. Gedung Hijau Raya No.77 Pondok Indah, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Selasa 21/2/2022.

Marsudiyanto kepada awak media DPR.com menyampaikan, bahwa. Acara santunan ini sebagai rasa syukur atas rejeki yang di berikan Allah SWT kepada keluarga kami, dan bentuk kepedulian kita kepada anak yatim, mudah mudahan walaupun tidak banyak ini dapat bermanfaat, imbuhnya.

Masudiyanto menambahkan acara ini sengaja dilaksanakan secara sederhana mengingat masih dalam suasana covid yang belum benar benar pulih, dan tamu undangan yang hadir pun hanya sahabat dekat dan keluarga saja, ungkapnya.


Diakhir acara, Masudiyanto atas nama keluarga besar menyampaikan terimakasih kepada para tamu undangan, sahabat, serta rombongan anak yatim yang sudah berkenan hadir, dan mengucapkan mohon maaf bila banyak terdapat kehilafan. Tandasnya. ( TJP )



Editor : Topan JP.

close