Aspirasikan Program Pertanian, Pigure Rukman Wiguna Ucok Siap Sejahterakan Warga Cikadu

Iklan Semua Halaman

.

Aspirasikan Program Pertanian, Pigure Rukman Wiguna Ucok Siap Sejahterakan Warga Cikadu

Staff Redaksi Media DPR
Rabu, 19 Oktober 2022


Purwakarta | MEDIA-DPR.COM, Nasib Ekonomi para petani masyarakat pasca pandemi terlihat memprihatinkan selain itu juga infrastruktur pertanian dan jalan masih terlihat belum di benahi, potret gambaran tersebut menggugah tokoh pemuda di desa Cikadu, Kecamatan Cibatu, Purwakarta Jabar.untuk ikut bagian kepedulian nasib pembangunan Cikadu Ke depan.


" Desa Cikadu yang moyoritas penghidupannya dari pertanian harus kita dukung program pertanian ke depan di benahi." Tegas Rukman Wiguna Ucok tokoh muda Desa Cikadu yang kini sedang Viral di idola Ribuan Warga ini . Rabu (19/10/2022)


Ucok sebutan akrab pria muda ini menjelaskan Desa Cikadu perlu adanya pembenahan dan perhatian pemerintah baik pusat maupun daerah yang serius dalam memajukan dunia pertanian terlebih di saat pasca pandemi ini.


" Pemerintah harus menghaspirasikan program pertanian baik fisik infrastruktur maupun bantuan bibit dan sarana prasana obat dan bibitnya bila pertanian ingin maju." Ujar Pria Jebolan S1 universitas Ahmad Yani (Unjani).


Selain dunia pertanian sarana prasarana infrastruktur jalan desa maupun jalan penghubung Cikadu masih belum terurus, perlu adanya keseriusan pemerintah demi meningkatkan kesejahteraan ekonomi warga.


" Selain pertanian di desa Cikadu perlu adanya keseriusan pembenahan jalan masih banyak jalan yang rusak ini menjadi aspirasi masyarakat yang harus kita perjuangkan ke depan." Pungkas pria muda berbakat yang siap maju di Pilkades Cikadu.


Atas adanya keinginan tokoh muda yang siap perjuangkan aspirasi Desa Cikadu ini ribuan masyarakat siap dukung bersimpati pada tokoh muda yang siap maju di Pilkades Cikadu Mendatang.(fuljo/Yosep)

close