Kemendes PDTT Serahkan Piagam Penghargaan Bupati Purwakarta Dan 2 Desa Mandiri.

Iklan Semua Halaman

.

Kemendes PDTT Serahkan Piagam Penghargaan Bupati Purwakarta Dan 2 Desa Mandiri.

Staff Redaksi Media DPR
Rabu, 19 Oktober 2022

Purwakarta | MEDIA-DPR.COM
, Dalam acara Gelar Teknogi tepat guna Nusantara (GTTGN) Kepala Dinas   Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Purwakarta mewakili Bupati Purwakarta menghadiri acara Gala Dinner, yang merupakan rangkaian awal Gelar Teknologi Tepat Guna Nusantara (GTTGN) 2022, Selasa (18/10/2022) di Pendopo Bupati Cirebon. 


Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi RI (Kemendes PDTT) Abdul Halim Iskandar memberikan Penghargaan Lencana Bakti Desa & Penghargaan Pertama kepada Bupati Purwakarta, atas komitmen dan kerja keras dalam mendorong percepatan pembangunan desa sehingga seluruh desa di kabupaten purwakarta mencapai status berkembang, maju, dan mandiri. 


Selain itu, 2 perwakilan Desa Mandiri di Kabupaten Purwakarta juga menerima Penghargaan Lencana Desa Mandiri yang di hadiri langsung oleh masing-masing Kepala Desa. Desa Bungursari Hj.Nur Elah dengan peringkat 7 Desa Mandiri dan Desa Wanakerta H.Somad Muhammad dalbo dengan peringkat 8 IDM Tertinggi Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2022.(fuljo/Yosep)

close