Sukses Bangun Desa Wanakerta, Kang DM Sebut H.Somad Muhammad Dalbo Pigure "Kades Rasa Bupati"

Iklan Semua Halaman

.

Sukses Bangun Desa Wanakerta, Kang DM Sebut H.Somad Muhammad Dalbo Pigure "Kades Rasa Bupati"

Staff Redaksi Media DPR
Selasa, 04 Oktober 2022

 


Purwakarta | MEDIA-DPR.COM, Politisi Golkar yang juga Wakil ketua komisi IV DPR-RI Kang H.Dedi Mulyadi menyebut "Kades Rasa Bupati" kepada  H.Somad Muhammad dalbo Kepala Desa (Kades) Wanakerta, Bungursari, Purwakarta, Jabar karna telah sukses membangun Desa Wanakerta dari yang sepi kini jadi pesat pertumbuhannya, hal tersebut di sampaikan di sela-sela meresmikan Kantor Desa Wanakerta sekaligus Milangkala Desa Wanakerta belum lama ini.


" Wah ini top kantor desa Wanakerta mantap banget hebatlah kreatif banget  ini namanya Kades rasa Bupati." Ujar Kang Dedi pada Kades Wanakerta di sela sela melihat ruangan kantor desa Wanakerta belum lama ini.


Di jelaskan Kades Wanakerta bahwa pembangunan Kantor Desa Wanakerta bersumber dari bantuan keuangan (bankeu) Pemda Purwakarta sebesar Rp 500 juta sewaktu Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi menjabat saat itu.



" Alhamdulillah berkat bantuan Pemda Purwakarta sewaktu Bupati kang DM dan partisipasi masyarakat kita bisa bangun kantor desa Wanakerta." Ujar H.Somad Muhammad dalbo Kades Wanakerta.


Dalam sambutan ini kang Dedi yang akrab di panggil Kang DM mengucapkan "Bagea Milangkala Desa Wanakerta, semoga sukses membangun Desa.


" Bahwa perkembangan desa Wanakerta ini dari desa yang sepi kini sudah semakin ramai oleh industri, kontrakan, toko dan perumahaan adanya hal tersebut semoga pihak pemdes ke depan bisa menata tata ruang sesuai dengan peruntukannya." Ujar tokoh Jabar ini.


Dalam acara ini juga kang DM menyempatkan melihat lihat seluruh ruangan pelayanan kantor desa Wanakerta dan menyempatkan waktu ramah tamah langsung dengan masyarakat warga desa Wanakerta yang ingin berfoto bersama.(Fuljo)

close