KJK Tangerang Raya, Gelar Halal Bihalal Dan Rapat Kerja Ke 2 Momentum Jalin Silaturahmi Akbar

Iklan Semua Halaman

.

KJK Tangerang Raya, Gelar Halal Bihalal Dan Rapat Kerja Ke 2 Momentum Jalin Silaturahmi Akbar

Staff Redaksi Media DPR
Senin, 15 Mei 2023


Kabupaten Bogor | MEDIA-DPR.COM, Komunitas Jurnalis Kompeten (KJK) Tangerang Raya gelar acara Halal bihalal dan Rapat kerja sekaligus milad ke 2 tahun berlokasi Surga dirga resort, Jalan raya puncak KM 81, Kabupaten Bogor, Senin (15/05/2023).


Acara yang di gelar 13 - 14 Mei 2023. Turut hadir ketua pembina Rasudin Ijam, Renaldi Sekjen KJK, Uis Darmawan, San Rodi Kucay, Hilman Santoso, Arief Gibe, Saipul Basri (Marsel) dan beberapa sahabat Insan pers serta  para aktivis Kota Tangerang. 


Agus Romdoni Ketua Komunitas Jurnalis Kompeten Tangerang Raya (KJK) dalam acara tersebut, menyampaikan. Dengan digelarnya acara milad ke 2 tahun ini bisa lebih bisa lagi dari sebelumnya terutama dalam kekompakan dan kekeluargaan untuk menanamkan rasa memiliki wadah ini jaga kebersamaan antar sesama anggota. Minggu (14/05).



"Komunitas Jurnalis Kompeten (KJK) ini masih berumur 2 tahun masih bayi, yang di bilang berjalannya masih tertatih tatih, saya ingin kita semua kompak dalam segala hal apapun itu, dan punya rasa memiliki adanya KJK ini serta satu komando, "ucapnya.


Sementara, Uis Adi Darmawan Lebih lanjut harapan dari para pembina dan ketua umum KJK semoga kedepannya KJK lebih di kenal oleh masyarakat maupun instansi pemerintahan yang lebih luas dan kompak selalu, imbuhnya.


"Saya bagian dari KJK juga, insyaallah saat  mencalonkan diri jadi Calon Legislatif (Caleg) dari Partai PDIP. KJK lah yang ikut membesarkan nama saya juga. Artinya saya ada di KJK ini yang selalu mempromosikan baik secara Berita maupun informasi, sukses buat KJK," ucapnya. 


Hendry Darmaji, Manager Marketing Dan Operasional Surga Dirga Resort, Terimakasih atas kedatangan Tim Wartawan dari KJK Tangerang, ini bagian dari kemitraan kita, Selamat Milad Ke 2 untuk KJK, pungkasnya. (Red/KJK)

close