Pemdes Banjarsari Bersama Warga Desa Margaluyu Berterimakasih Kepada Pemkab Bandung Dan DPUTR Atas Respon Cepat

Iklan Semua Halaman

.

Pemdes Banjarsari Bersama Warga Desa Margaluyu Berterimakasih Kepada Pemkab Bandung Dan DPUTR Atas Respon Cepat

Staff Redaksi Media DPR
Jumat, 26 Mei 2023

 


BANDUNG | MEDIA-DPR.COM, Kepala Desa Banjarsari, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung , Provinsi Jawa Barat yang bernama Deni Sahidin tinjau langsung pembangunan ruas jalan Pintu-Palayangan pada hari Jumat 26 Mei 2023.


Di sela kesibukannya Deni Sahidin memaparkan, alhamdulillah pada kesempatan ini kami atasnama  Pemdes  Banjarsari mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemkab Bandung.


Yang mana telah mempercepat melakukan pembangunan jalan di wilayah kami, karena secara langsung jalan ini merupakan akses utama penghubung dua Desa yaitu Desa Banjarsari dan Desa Margaluyu.


Serta salah satu jalan menuju tempat  wisata, yang mana dengan dibangunnya jalan  kedepannya dapat meningkatkan perekonomian warga, paparnya.


Selain itu Deni menjelaskan akses jalan ini sangat di butuhkan oleh warga Desa Margaluyu dan Desa Banjarsari, berharap kedepannya mudah-mudahan semua program-program yang masuk ke-wilayah kami Banjarsari bisa di rasakan manfaatnya, jelasnya.


Untuk itu Deni sama mengungkapkan terimakasih kepada DPUTR yang selalu sigap merespon cepat  terhadap harapan warga bahkan dalam waktu dekat juga ada pemasangan PJU (Penerangan jalan Umum).


Mudah-mudahan antara Pemdes dan DPUTR bisa lebih bersinergi, serta bisa sigap lagi terkait aspirasi -aspirasi dari masyarakat  karena di wilayah Kami  masih banyak  banyak titik yang belum tersentuh oleh PJU, ungkapnya. 


Elang selaku warga kampung Cikole Gunung Cupu RT 03 - RW 11, Desa Margaluyu Pangalengan menambahkan saya berikan apresiasi kepada Kades Banjarsari yang ikut mengusulkan walaupun pembangunan jalan ini kebanyakan di gunakan untuk warga Desa Margaluyu.


Begitu juga saya berikan apresiasi terhadap Pemkab Bandung dan DPUTR atas realisasi pembangunan jalan ini, berharap kedepan agar terus berkesinambungan membangun jalan yang belum tersentuh dan tidak berhenti sampai disini.


Karena dengan di bangunnya jalan sangat jelas akan menunjang demi kemajuan masyarakat sekitar Pangalengan, umumnya masyarakat Kabupaten Bandung, terutama di bidang perekonomian, tambahnya. (Ayi Supriatna)

close