Jusuf Rizal Sampaikan Surat Keabsahan FSPTSI di KSPSI ke Gubernur Sumut Edy Rahmayadi

Iklan Semua Halaman

.

Jusuf Rizal Sampaikan Surat Keabsahan FSPTSI di KSPSI ke Gubernur Sumut Edy Rahmayadi

Staff Redaksi Media DPR
Kamis, 13 Juli 2023

 


Medan | MEDIA-DPR.COM,  Ketua Umum FSPTSI (Federasi Serikat Pekerja Transport Seluruh Indonesia), HM. Jusuf Rizal menyampaikan langsung Surat Keabsahan FSPTSI sebagai Anggota KSPSI (Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia) Pimpinan Yorrys Raweyai kepada Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi di Sumut.


Penyampaian Surat DPP KSPSI itu dilakukan oleh Jusuf Rizal yang juga Ketua Harian KSPSI di Rumah Dinas Gubernur serta turut disaksikan para kadis-kadis yang turut hadir. Jusuf Rizal menyebutkan Surat itu dari Ketua Umum DPP KSPSI, Yorrys Raweyai. 


“Sampaikan salam juga ya kepada Yorrys Raweyai. Saya terima suratnya,” komentar Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi. Dijelaskan juga Yorrys Raweyai kini menjadi anggota DPD (Dewan Perwakilan Daerah) RI dari Propinsi Papua.


Dalam Surat yang diterima awak media di Medan, Sumatera Utara, surat tersebut merupakan penegasan tentang tiga hal yaitu pertama menyebutkan jika FSPTSI merupakan anggota KSPSI dengan pimpinan (Ketum), HM. Jusuf Rizal


Kedua menjelaskan bahwa logo FSPTSI merupakan logo yang telah dipatenkan oleh FSPTSI dan dilindungi UU Merek Nomor 20 Tahun 2016. Bilamana ada pihak yang secara illegal menggunakan dapat diproses hukum, baik Pidana maupun Perdata.


Ketiga himbauan DPP KSPSI kepada para mitra kerja FSPTSI agar dapat membantu memberikan kemudahan dalam melaksanakan kerja sesuai ketentuan yang berlaku.


Surat keabsahan ditujukan kepada mitra kerja antara lain kepada Menteri Ketenagakerjaan, Kepolisian Republik Indonesia, Para Gubernur, Para Kapolda, Bupati dan Walikota se-Indonesia Kapolres dan Kapolresta se-Indonesia, serta DPD dan DPC KSPSI se-Indonesia. Surat juga ditembuskan ke Disnaker seluruh Indonesia.

close