Bupati Humbahas Tinjau Pembangunan Jalan di Pollung

Iklan Semua Halaman

.

Bupati Humbahas Tinjau Pembangunan Jalan di Pollung

Staff Redaksi Banten
Jumat, 20 Oktober 2023

HUMBAHAS|MEDIA-DPR.COM. Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor SE tinjau program pembangunan jalan di Desa Hutajulu Kecamatan Pollung, Rabu (18/10/2023).


Ruas jalan yang ditinjau merupakan paket pekerjaan pengembangan Food Estate dan TSTH (Taman Sains Teknologi Herbal dan Holtikultura) yang berada di Kabupaten Humbang Hasundutan. Anggaran untuk jalan itu bersumber dari APBN 2023  dalam peningkatan pembangunan akses Food Estate dan paket pembangunan akses TSTH.


Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor sangat mengapresiasi upaya yang dilakukan pemerintah pusat dalam pembangunan jalan di Kabupaten Humbang Hasundutan untuk menggulirkan program food estate hasil kerja sama dengan berbagai pihak dengan memanfaatkan lahan tidur. Kehadiran program ini memberikan dampak positif terhadap peningkatan penghasilan para petani. 


“Kita harus bersyukur, luar biasa perhatian pemerintah pusat ke daerah Humbang Hasundutan. Sebab sejumlah lahan yang tadinya tidak produktif atau disebut juga lahan tidur, namun sekarang sudah bisa dimanfaatkan masyarakat karena terbukanya akses jalan” jelas Bupati. (BonStu)


Editor: Rossy 

close