Wakapolda Banten Memimpin Langsung Operasi Mantab Brata Dan Melaksanakan Tes Urine Personil

Iklan Semua Halaman

.

Wakapolda Banten Memimpin Langsung Operasi Mantab Brata Dan Melaksanakan Tes Urine Personil

Staff Redaksi Media DPR
Jumat, 20 Oktober 2023

 


Banten | MEDIA-DPR.COM, Wakapolda Banten Brigjen Pol M. Sabilul Alif, cek langsung pelaksanaan tes urine yang dilaksanakan di depan gedung Ditreskrimum, " kata Sabilul, kepada dpr-com, Kamis (19/10/2923)


Wakapolda Banten Brigjen Pol M. Sabilul Alif, yang didampingi Karo Ops Polda Banten Kombes Pol Dedi Suhartono, Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Riko Junaldi serta diikuti seluruh personel yang terlibat OMB.


Sabilul, yang memimpin langsung pemeriksaan tes urin terhadap personel yang terlibat Opera Mantab Brata OMB tahun 2023-2024. pemeriksaan tes urin ini dilakukan sebagai bagian dari upaya penegakan disiplin, penertiban perilaku, dan penjaminan integritas di lingkungan kepolisian,” ujar Sabilul.


Sabilul  mengatakan, personel yang teribat OMB melaksanakan tes urin sesuai dengan prosedur. dalam pemeriksaan ini,  secara cermat memeriksa dan memastikan bahwa semua personel yang terlibat OMB menjalani tes urin sesuai dengan prosedur yang ditetapkan, pemeriksaan tes urin ini bertujuan untuk memastikan bahwa personel tetap menjaga kondisi fisik dan mental yang baik serta tidak terlibat dalam penggunaan narkotika atau zat-zat terlarang lainnya,”tutur Sabilul.


Sabilul menjelaskan, pentingnya menjaga integritas dan disiplin di tubuh kepolisian. “Saya menyampaikan bahwa tindakan pemeriksaan tes urin ini bukan sebagai bentuk penghukuman, tetapi sebagai langkah pencegahan dan pemeliharaan kualitas kerja kepolisian yang profesional dan terpercaya,” ucap Sabilul.


 Sabilul mengapresiasi, kerjasama dan keterlibatan seluruh personel dalam menjalani tes urin ini. “Saya berharap bahwa tindakan ini dapat memperkuat integritas dan kualitas pelayanan publik yang diberikan oleh kepolisian kepada masyarakat,”jelasnya Sabilul.( Suyanto )

close