Gibran Rakabuming Bicara Marga Siregar

Iklan Semua Halaman

.

Gibran Rakabuming Bicara Marga Siregar

Staff Redaksi Banten
Minggu, 19 November 2023

TAPUT | MEDIA-DPR.COM. Gibran Rakabuming Raka sebut bersaudara dengan Masyarakat Taput karena marga Siregar.


Pertemuan digelar di sebuah Cafe di Taput Sabtu 18-11-2023. Tokoh masyarakat yang hadir juga menyampaikan ke Gibran di Pilpres 2024 mendatang.


"Terimakasih untuk masukan-masukan terkait masalah pertanian, infrastruktur, masalah toleransi. Inilah nanti akan kami tampung semua. Yang jelas Bapak Ibu kalau dari kami pasti akan melanjutkan program-program yang berjalan." ujar Gibran.


Program yang ada dalam Pemerintahan. Kali ini akan dilanjutkan. Gibran menegaskan tidak ada yang namanya perubahan, yang ada hanya berkelanjutan.


"Program-program yang ada akan kami pertahankan dan akan ditambah dengan Program-program yang baru. Jadi saya selalu menggaungkan yang namanya keberlanjutan dan penyempurnaan. Tidak ada juga arah baru," ungkapnya Gibran.


Lebih lanjut, "Nanti kami akan selalu berkomunikasi dengan para-para Kepala Daerah, Tokoh Masyarkat, PR yang belum terselesaikan, nanti Insyaallah akan kami selesaikan" Sebutnya.


Gibran mengatakan bahwa Masyarakat Taput merupakan Saudaranya. Gibran mengatakan Adik Iparnya Bobby Nasution, menyebut Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah diberikan Marga Siregar.


Tadi Adik saya Bobby Nasution bilang "Bapak dapat Marga Siregar. Terimakasih sekali" Tuturnya.


Untuk diketahui, sebelumnya diberitakan, Presiden Siregar Seluruh Dunia. Muhammad Yusuf Siregar, mengharapkan Jokowi juga menyandang Marga Siregar. 


Hal itu disampaikan saat menghadiri prosesi adat lernikahan Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu pada Nopember 2017 lalu. (Rossy)

close