Dua Sekawan Bobol Bengkel Motor di Sibolga

Iklan Semua Halaman

.

Dua Sekawan Bobol Bengkel Motor di Sibolga

Staff Redaksi Banten
Minggu, 21 Januari 2024
Keterangan: Photo ist


SIBOLGA | MEDIA-DPR.COM. Dua sekawan berhasil bobol sebuah bengkel motor di Jalan R. Suprapto, Kelurahan Pancuran Gerobak, Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga Provinsi Sumatera Utara.


Pemilik bengkel Hafis motor melaporkan pembobolan tersebut pada 8 Januari 2024 lalu dan aksi tersebut dilakukan pada malam hari.


Bertindak cepat melakukan penyelidikan, polisi berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku pencurian dengan pemberatan (curat) tersebut di dua lokasi berbeda.


Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy, SH, SIK., MIK., melalui Kasat Reskrim Polres Sibolga AKP Donny P. Simatupang, SH., MH., membenarkan Penangkapan tersebut.


"Ya, benar personil telah melakukan penangkapan terhadap dua pelaku curat di dua lokasi berbeda. FPS (40) Thn, warga Sibolga diamankan pada Sabtu (20/1/2024) di Jl. Eben Nezer Aek Parombunan Kota Sibolga, sementara rekannya IS (32), warga Tapteng ditangkap di Jl. Sudirman Kelurahan Aek Parombunan, Kota Sibolga, pada Minggu (21/1/2024).


Kasat Reskrim menyebutkan atas pencurian ini, korban melaporkan total kerugiannya Rp. 18.273.000. 


"Korban melaporkan total kerugian dengan sejumlah Rp. 18.273.000," jelasnya. 


"Sementara itu usai diamankan, kedua orang dan barang bukti langsung dibawa ke Polres Sibolga untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut," pungkas AKP Dony. (Rossy)

close