Di Tapteng, Seorang Sopir Tewas Tertimpa Tiang Listrik PLN

Iklan Semua Halaman

.

Di Tapteng, Seorang Sopir Tewas Tertimpa Tiang Listrik PLN

Staff Redaksi Banten
Jumat, 16 Februari 2024


TAPTENG | MEDIA-DPR.COM. Seorang pengemudi mobil pickup tewas setelah tertimpa tiang listrik milik PT. PLN Persero di Desa Pagaran Julu Kecamatan Sorkam Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) Kamis (15/02/2024), sekitar pukul 16.30 WIB. 


Diketahui satu unit tiang listrik tiba-tiba tumbang dan menimpa sebuah mobil pickup yang sedang melintas menyebabkan pengemudinya tewas ditempat. 


Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa Emden Banjarnahor, S.I.K., MH., melalui Kapolsek Sorkam AKP Edy Suranta menyampaikan bahwa Personilnya telah melakukan TKP, mengamankan barang bukti, mengumpulkan informasi dari para saksi serta membuat visum untuk korban.


"Laporan kejadian ini diterima pada hari yang sama sekitar pukul 21.00 WIB dari warga setempat kepada anggota Polsek. Korban yakni M. Marbun (63 thn) warga Desa Pahieme II, Kecamatan Sorkam Barat berprofesi sebagai Sopir," ucap AKP Edy.


Menurut Edy, ada dua saksi yang melihat kejadian naas tersebut. "Ada dua orang saksi yang melihat kejadian tersebut yakni N. Sitohang (16) dan A.Situmeang (58). 


"Sementara pickup yang tertimpa tiang listrik, dengan nomor polisi BB 8904 MB, menjadi bukti fisik dari kejadian ini dan diamankan oleh Polsek Sorkam dan petugas PLN," pungkasnya. (Rossy)

close