Layanan Kesehatan Dokkes Polres Tapteng kepada Petugas Pengamanan Pemilu 2024

Iklan Semua Halaman

.

Layanan Kesehatan Dokkes Polres Tapteng kepada Petugas Pengamanan Pemilu 2024

Staff Redaksi Banten
Kamis, 29 Februari 2024


TAPTENG  |MEDIA-DPR.COM. Tim Dokter kesehatan (Dokkes) Polres Tapanuli Tengah (Tapteng) berikan layanan kesehatan kepada petugas maupun personil Pengamanan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara pemilu 2024 di Gedung Serbaguna Pandan, Kamis (29/2/2024) Siang.


Layanan tersebut berupa Pemeriksaan dan pemberian multivitamin bagi personel yang terlibat dalam Pengamanan rapat Pleno Pemilu 2024 yang dipimpin oleh Paurkes Seksi Dokkes Polres Tapanuli Tengah Penda Kristina Siregar, S.Km.



"Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian Polres Tapteng terhadap kondisi fisik Personel Polri serta petugas penyelenggara Pemilu 2024 agar tetap dalam kondisi sehat dan prima," ucap Penda Kristina.


Hasil dari pemeriksaan kesehatan ini menunjukkan bahwa personil yang terlibat pengamanan dalam kondisi sehat. Mereka juga telah diberikan obat dan asupan vitamin yang dibutuhkan untuk mendukung aktivitas mereka selama pelaksanaan Operasi Mantap Brata Toba 2024.


Kegiatan proaktif ini menunjukkan komitmen Polres Tapteng terhadap Kesehatan dan kesejahteraan personelnya, sekaligus memastikan petugas memiliki kondisi tubuh yang prima dalam menjalankan tugas. (Rossy)



close