Gelar Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Relawan 03 Provinsi Banten Serukan Pemilu Damai

Iklan Semua Halaman

.

Gelar Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Relawan 03 Provinsi Banten Serukan Pemilu Damai

Staff Redaksi Banten
Sabtu, 30 Maret 2024


SERANG - Bertempat di rumah makan kebon kubil, Cipocok Jaya, Kota Serang, Relawan Capres-cawapres 03 Provinsi Banten Gelar Deklarasi damai.


Ketua Relawan Sahabat Ganjar Banten Hasan Basri mengatakan bahwa kegiatan bukber tersebut dilakukan atas syukur pemilu 2024 di Provinsi Banten berjalan dengan damai dan lancar.


"Kami Para Relawan 03 Provinsi Banten menyatakan pemilu presiden dan wakil presiden tahun 2024 telah dilaksanakan dan alhamdulillah, berlangsung lancar, aman dan sejuk di Provinsi Banten," ungkap Hasan Basri kepada awak media, Jumat 29 Maret 2024.


Dalam kegiatan tersebut Relawan 03 Provinsi Banten juga memberikan pernyataan sikap, pertama memberikan apresiasi kinerja seluruh relawan 03 di Banten.


"Kita sangat mengapresiasi kinerja Seluruh Relawan 03 Di Provinsi Banten yang telah berjuang dengan penuh semangat untuk memenangkan Ganjar-mahfud di Provinsi Banten," tegasnya.


Ucapan tidak hanya kepada relawan se-Banten, mengucapkan terimakasih juga kepada penyelenggara pemilu, baik itu KPU maupun BAWASLU, sehingga pelaksanaannya berjalan dengan lancar. 


"Kami para pendukung Ganjar-Provinsi Banten mendukung pelaksanaan pemilu yang jujur, adil dan terbuka di Provinsi Banten," ungkapnya.


"Apa yang ditetapkan nanti oleh KPU merupakan hasil pilihan rakyat Banten, Rakyat Indonesia," sambungnya.


Dalam acara ini, bukan hanya dihadiri oleh DPW Relawan Ganjar Banten namun juga dihadiri oleh seluruh ketua relawan 03 Provinsi Banten.


Ada Relawan Sahabat Ganjar Ketua Hasan Basri, Relawan Aing Jarwo Ketua Yusvin, Relawan Baraya Ketua Sandaria, Relawan Balat Mustika Ketua Mulyadi, Relawan Ganjar Yes Ketua Hasan Basri Ismail, Relawan Foreder Ketua Khicen, Relawan GPMN Ketua Redy, Relawan Ganjar Militan Banten ketua Agus, Relawan Ganjar Serang Koh Sugianto, Relawan Shery Ketua Opung, Relawan Ganesa Ketua Dede.


"Disini ada juga, Sekjen SAGA (Sahabat Banten) Ridwan Kholik SE, ada Dian Insani SAGA, Aan Maulana SAGA, A. Yani Satgas SAGA, Muji SAGA, Dafi SAGA," tutupnya. (*)

close