Kolonel Dani Hamdani Ramaikan Bursa Pilkada Lebak

Iklan Semua Halaman

.

Kolonel Dani Hamdani Ramaikan Bursa Pilkada Lebak

Staff Redaksi Banten
Minggu, 17 Maret 2024


LEBAK  |MEDIA-DPR.COM. Kolonel Laut (P) Dani Hamdani, Dansatud Koarmada l Surabaya, saat ini diberbagai kalangan mulai disebut sebut akan meramaikan bursa Pilkada Lebak tahun 2024. Pria asli Kabupaten Lebak tersebut dinilai figur yang layak memimpin daerah, hal itu berdasarkan pengalamannya berkarier di militer.


Kemunculan Kolonel Laut Dani Hamdani tentunya kian mewarnai back ground para kandidat calon Bupati dan Cawabup. Lantaran, jika sebelumnya sosok politisi sudah bermunculan seperti Ade Sumardi, Iip Makmur, Ujang Giri, dari tokoh pengusaha diwakili Moch Nabil Jayabaya, tokoh pergerakan diwakili Deden Fatih.


Kepada Wartawan, Kolonel Dani mengaku merasa terpanggil untuk mengabdikan dirinya untuk membangun Kabupaten Lebak. Karena ia menilai, jika pengalamannya di dunia militer bisa dijadikan modal untuk memimpin Lebak.“Saya berniat mengabdikan diri kepada tanah kelahiran, mudah mudahan pengalaman saya selama di militer bisa diterapkan di Lebak untuk bersama sama membangun Lebak,” kata Kolonel Dani, melalui sambungan telepon, Ahad (17/03/2024).



Saat ini kata Dani, untuk mewujudkan cita citanya guna mengikuti kontestasi Pilkada Lebak tahun 2024, ia akan segera menjalin komunikasi dengan berbagai partai yang ada. Dengan begitu harapannya, dapat tercipta keselarasan dengan para partai Politik. "Dalam waktu dekat kita akan segera komunikasi dengan partai politik," ucap Dani.


Gilang Ramadhan, warga Kecamatan Rangkasbitung mengaku jika sosok Kolonel Dani Hamdani merupakan salah satu figur yang tepat untuk ikut meramaikan kontestasi Pilbup Lebak tahun 2024. Karena kata Gilang, sosok Kolonel Dani dinilai mumpuni, apalagi pengalamannya mengabdi di dunia militer sangat cemerlang.


Dulu saat mendaftar militer juga, Kolonel Dani mencatatkan prestasi tersendiri, karena lolos satu satunya dari 298 orang yang mendaftar di Dinas Tenaga Bogor. Dan memiliki nilai psikotes paling tinggi dibanding peserta lain.


“Kolonel Dani, saya rasa cukup mumpuni untuk maju pada kontestasi Pilkada Lebak tahun 2024, kariernya militer cukup cemerlang,” pungkas Gilang. (*)


close