LSM BADAKK Adakan Santunan Anak Yatim di Bulan Ramadhan

Iklan Semua Halaman

.

LSM BADAKK Adakan Santunan Anak Yatim di Bulan Ramadhan

Staff Redaksi Banten
Minggu, 31 Maret 2024


KOTA SERANG | MEDIA-DPR.COM. Bakti Sosial yang dilaksanakan Santunan Anak Yatim pada bulan Ramdhan 1445 Hijriah. Fitra Riyadi selaku ketua umum LSM BADAKK Mengucapkan Banyak terimakasih dan bersyukur, karena acara tersebut berjalan dengan lancar. "Atas bantuan dari Allah SWT melalui hamba Allah yang telah membantu mensukseskan acara santunan anak yatim di bulan suci ramadhan tahun ini alhamdulillah telah terlaksana," ujar Fitra pada, Sabtu (30/3/2024).


LSM BADAKK melaksanan kegiatan acara santunan anak yatim dan para duafa di bulan suci ramadhan tahun ini berlokasi di sekretariat di Kaujon Kidul yang dihadiri oleh rekan rekan LSM dan Media, khususnya para aktivis yang ikut serta dalam mensukseskan acara santunan yang insya allah akan selalu diadakan di setiap tahun pada bulan ramadhan.


Acara santunan yang dihadiri oleh puluhan putra dan putri yatim dan piatu yang ada disekitaran sangat terlihat menggugah haru. Senyuman bahagia yang terlihat dari raut wajah para undangan dari adik-adik yatim dan piatu serta para duafa.


"Kegiatan baksos ini semoga menjadi sebuah kajian akan indahnya berbagi akan sesama dan dapat menjadi satu kekompakan dalam sebuah wadah berorganisasi yang sesuai dengan tupoksinya selaku penyambung lidah dari aspirasi masyarakat," ujarnya.


"Walaupun acara santunan di bulan suci ramadhan di Tahun ini dilaksanakan secara mendadak tapi alhamdulillah berjalan lancar sesuai dengan harapan. Karena apabila kita melakukan kebaikan insyaallah dilancarkan oleh Allah SWT. Semoga santunan anak yatim di bulan suci ramadhan ini menjadi berkah," pungkasnya.(*)

close