Sinergitas Kehumasan dan Keterbukaan Informasi, Humas Lapas Rangkasbitung Sabet Penghargaan

Iklan Semua Halaman

.

Sinergitas Kehumasan dan Keterbukaan Informasi, Humas Lapas Rangkasbitung Sabet Penghargaan

Staff Redaksi Banten
Jumat, 08 Maret 2024


LEBAK  |MEDIA-DPR.COM. Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Rangkasbitung Kanwil Kemenkumham Banten semakin berprestasi dalam bidang kehumasan, kali ini berkat keterbukaan informasi publik serta sinergitas kehumasan yang baik, Lapas Rangkasbitung mendapatkan penghargaan dari 3 Media, Jum'at (08/3/2024).


Piagam penghargaan kali ini diberikan oleh Pimpinan redaksi media Jaguar News 77, Ketua Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kab. Lebak dan Ketua Media Online Indonesia (MOI) Kab. Lebak atas keterbukaan informasi dan sinergitas yang baik antara media dan Lapas Kelas III Rangkasbitung.


Kepala Lapas Kelas III Rangkasbitung, Suriyanta Leonardo Situmorang menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh media yang telah memberikan penghargaan, ini merupakan bukti nyata Lapas Rangkasbitung memiliki sinergitas yang baik dengan Media.


"Penghargaan kali ini menjadi bukti nyata keterbukaan informasi publik yang diberikan Lapas Rangkasbitung serta sinergitas yang dijalin bersama para media, semoga sinergitas ini selalu memberikan dampat positif bagi masyarakat, terutama dalam hal pelayanan yang semakin baik kepada masyarakat" ujar Kalapas. (*)

close