Warga Meminta Pemkab Bandung Perhatikan Jalan Pangalengan-Pintu yang Berlubang

Iklan Semua Halaman

.

Warga Meminta Pemkab Bandung Perhatikan Jalan Pangalengan-Pintu yang Berlubang

Staff Redaksi Banten
Jumat, 01 Maret 2024


KABUPATEN BANDUNG | MEDIA-DPR.COM. Di wilayah Bandung Selatan masih banyak kondisi jalan yang memprihatinkan, yang mana kondisinya rusak parah berlumpur, licin.


Bahkan sampai berlubang dengan kedalaman 5 Cm sampai 15 Cm apalagi di musim penghujan  sekarang ini nampak seperti kolam-kolam kecil, jelas sekali bikin riskan, dan membahayakan bagi para pengguna jalan tersebut.


Dari hasil pantauan awak media saat melintas  memang kondisi ruas jalan Pangalengan-Pintu yang berada di wilayah Desa Pangalengan, dan Desa Sukamanah rusak.


Kedua ruas jalan tersebut merupakan Jalan Kabupaten. Lebih tepatnya di wilayah Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, provinsi Jawa Barat.


Ujang selaku pengguna jalan  saat di pinta keterangan pada hari Jumat (01/03/2024) menjelaskan kami atas nama warga dan selaku  pengguna jalan yang sering lalu lalang.


Ujang sangat berharap kepada Pemkab Bandung dan DPUTR di tahun 2024 ini ada perhatian dan perbaikan, terangnya.


Karena pembangunan jalan itu selain demi kelancaran, kenyamanan para pengguna jalan jelas akan berdampak demi kemajuan di bidang Perekonomian, Pendidikan, serta di bidang Kesehatan, kata Ujang.


Masih Ujang di akhir pembicaraan mengucapkan terimakasih atas perhatian dan pembangunan dari Pemkab Bandung beserta PUTR tetapi hanya sedikit - sedikit untuk ruas jalan tersebut, pungkas Ujang.(Ayi Supriatna)

close