Terima Kunjungan IWO, Wali Kota Sibolga : Tetap Profesional dan Kritis

Iklan Semua Halaman

.

Terima Kunjungan IWO, Wali Kota Sibolga : Tetap Profesional dan Kritis

Staff Redaksi Banten
Kamis, 18 April 2024


SIBOLGA | MEDIA-DPR.COM. Wali Kota Sibolga, Jamaludin Pohan terima kehadiran Pengurus dan anggota IWO Sibolga-Tapteng di rumah kediamannya,  Kamis (18/4/2024).


Acara Silaturahmi IWO Sibolga Tapteng usai lebaran Idul Fitri 1445 H bertujuan untuk mempererat hubungan dan tali silaturahmi antara Pemerintah Kota (Pemko) Sibolga dengan Insan Pers yang tergabung dalam Ikatan Wartawan Online (IWO) Sibolga-Tapteng, Provinsi Sumatera Utara yang sudah terjalin selama ini dengan baik.


Wali Kota Sibolga menyambut hangat kedatangan Penasehat IWO, Abdul Jalil, dan para pengurus IWO Sibolga-Tapteng yang dipimpin oleh Benny S Allen. Dalam pertemuan ini, Wali Kota berharap IWO dapat menjadi wadah positif bagi wartawan online di Kota Sibolga.


"Kami berharap IWO dapat menyajikan berita yang update, aktual, dan dapat dipercaya. Serta berharap kepada para pengurus IWO agar tetap profesional dan kritis," ujar Jamaluddin Pohan.


Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan bahwa saat ini Pemko Sibolga sangat membutuhkan peran serta media dalam penyampaian informasi bagi masyarakat terkait kinerja dan penyampaian keberhasilan kinerja Pemko pada masyarakat, termasuk kemajuan pembangunan dan pencapaian yang telah di raih Pemko Sibolga.


"Saya berharap kedepannya juga agar komunikasi tetap terjalin dan tetap menjadi jati dirinya sebagai wartawan yang profesional dan bisa menjaga diri dalam melaksanakan tugasnya," katanya.


Jamaludin Pohan juga mengucapkan terimakasih atas pencapaian yang telah diraih oleh Pemerintah Kota Sibolga dalam beberapa tahun terakhir yang semuanya tercapai atas dukungan luar biasa dari peran serta media dalam memberikan kontribusi penyajian berita pada masyarakat secara berimbang.


Pengurus IWO Sibolga Tapteng, Benny juga mengapresiasi kepemimpinan Walikota Sibolga dalam memajukan Kota Sibolga, dan berharap agar pemerintahan di bawah kepemimpinan Jamaludin Pohan bisa tetap memberikan kontribusi lewat informasi informasi yang ingin disajikan pada masyarakat tentang kinerja dan pencapaian Pemko Sibolga kedepannya.


"Kita juga berharap agar pak Wali Kota tetap sehat dan terus bisa memimpin Kota Sibolga ke arah lebih baik lagi, serta tetap menjalin komunikasi yang baik dengan para Insan Pers," ujar Benny. (Rossy Hutabarat)

close