Anak Muda yang Anti Korupsi, Bung Jay Siap Bacawal Kota Serang

Iklan Semua Halaman

.

Anak Muda yang Anti Korupsi, Bung Jay Siap Bacawal Kota Serang

Staff Redaksi Banten
Rabu, 08 Mei 2024


KOTA SERANG | MEDIA-DPR.COM. Bakal Calon Walikota (Bacawal) Kota serang Ahmad Jayani dengan di iringi pasukan Komite Nasional Pemuda Indonesia atau KNPI dan Srikandi Se- Provinsi Banten. saat menyerahkan Formulir Pendaftaran di Partai PKB Kota Serang, pada Rabu (8/5/ 2024).


“Formulir pendaftaran bakal calon Walikota Serang yang sudah kita ambil itu ada dua, pertama dari Nasdem dan PKB,” ujar Ahmad Jayani yang akrab disapa Bung Jay.


Organisator yang kini menjabat sebagai Ketua KNPI Provinsi Banten ini menjelaskan jika ia maju sebagai Calon Walikota Serang atas desakan anak-anak muda yang menginginkan Perubahan di Kota Serang.


“Kami sudah daftar dua partai, maka saya nyatakan ingin mengatasi pengangguran, mengurangi stunting, sekolah dan kesehatan gratis 100 persen pilihlah Jayani,” katanya.


Berbekal dari Anak muda yang anti korupsi, aktif di organisasi kepemudaan, organisasi kemahasiswaan dan Ormas serta simpatisannya, bung Jay begitu percaya diri jika nantinya kedua partai tersebut yang akan merekomendasikan dirinya maju dikontestasi politik Pilkada Kota Serang.


“Kita ikuti alur, kalau komunikasi dengan lawan politik kita sama-sama warga Serang kita selalu ketemu baik di kesempatan undangan seremonial dan undangan sosial serta kemasyarakatan, itu semu kita kembalikan kepada masyarakat," pungkasnya. (*)

close