Bersih - Bersih "MASJID ATTAUBAH" Ketua DKM Ajak Karang Taruna Dan Jama'ah Kerja Bakti

Iklan Semua Halaman

.

Bersih - Bersih "MASJID ATTAUBAH" Ketua DKM Ajak Karang Taruna Dan Jama'ah Kerja Bakti

Staff Redaksi Media DPR
Rabu, 25 Maret 2020
JAKARTA | MEDIA-DPR.COM, Pencegahan Corona (Covid-19) serentak dan masif di lakukan di berbagai wilayah, termasuk di  Masjid Attaubah RT 04/RW 03 Kelurahan Pondok labu, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan. Rabu 25/03/2020.

Ketua DKM Masjid Jami Attaubah yang juga ketua RT 04/03 Pondok labu Rahman, Melaksanakan kerja bakti bersih-bersih dan penyemprotan disinfektan di area Masjid dan permukiman rumah warga untuk pencegahan serta meminimalisir penyebaran virus covid-19 bersama para Jama'ah. Kerja bakti ini di laksanakan secara Swadaya masyarakat walaupun dengan peralatan seadanya.


Dan  kami juga dari pihak DKM terlah memasang surat edaran sekaligus himbauan dari Pemerintah terkait, Untuk tidak menyelenggarakan sholat Jum'at untuk sementara pada Jum'at yang akan datang. Jadi kami mohon kerja samanya kepada semua masyarakat dan Jama'ah untuk tidak berpolemik. Himbaunya.

Setelah bersih-bersih kerja bakti di lanjutkan dengan penyemprotan disinfektan ke area luar dan dalam masjid serta ke permukiman lingkungan Penduduk. oleh Karang Taruna, Remaja Masjid dan warga masyarakat. Pungkasnya. (TJP)
close