KB FKPPI dan Anak Kolong Bikers Indonesia Tangerang Raya Membuat Gebrakan Awal

Iklan Semua Halaman

.

KB FKPPI dan Anak Kolong Bikers Indonesia Tangerang Raya Membuat Gebrakan Awal

Staff Redaksi Media DPR
Rabu, 25 Maret 2020


TANGERANG | MEDIA-DPR.COM, 25 Maret 2020 (09.00 wib) Baru mengadakan rapat pembentukan Pengurus (22 Maret 2020), Anak Kolong Bikers Tangerang Raya membuat gebrakkan kegiatan sosial penyemprotan Disinvektan Corona di Lingkungan Rt. 03 RW. 03 Desa Caringin kecamatan legok.

Giat ini disambut baik pejabat RW.03 Sutaryo yang mana langsung turun kelapangan bersama Babinsa Serka Marsito, Binamas Brigadir Aldiron Ginting, Staff Desa, Ketua Rayon KB FKPPI A. Bangun .SH,  Penasehat Anak Kolong Bikers Tangerang Raya Bro Abel dan Capitan serta para Bikers.


Pejabat RW.03 Desa Caringin sangat berharap agar kegiatan sosial ke masyarakat ini terus dilakukan oleh Anak Kolong Bikers Tangerang Raya.
Kegiatan ini patut dijadikan contoh oleh Bro dan Sist khususnya di Komunitas Anak Kolong Bikers di seluruh Indonesia. Ucap Bangun (Ketua Rayon KB FKPPI Caringin).


Kades Caringin pun sangat merespon dengan kegiatan ini. Beliau berharap kepada Anak Kolong Bikers senantiasa bersinergi dengan Desa Caringin untuk kegiatan Sosial kemasyarakatan untuk kedepannya, ucap Kades.

Kenekatan yang dilakukan oleh Bro dan Sist Anak Kolong Bikers Tangerang Raya agar tidak melakukan giat apapun ternyata malah mendapatkan respon yang luar biasa dan langsung disambut dukungan oleh Comandante Bro Bambang, Ketum KB FKPPI Bung Ponco dan oleh berbagai Pihak yang mana Anak Kolong diminta untuk melakukan giat ini diseluruh Indonesia.


Anak Kolong Bikers Tangerang Raya akan terus melaksanakan kegiatan sosial  untuk masyarakat dan dalam waktu dekat ini akan melakukan gebrakkan kedua. Kami akan melakukan kegiatan sosial yang akan langsung turun ke jalan-jalan protokol yang ada di Tangerang Raya. (RM)
close