Kecamatan Jagakarsa Jak-Sel Serentak lakukan Penyemprot Massal Ke Permukiman Penduduk

Iklan Semua Halaman

.

Kecamatan Jagakarsa Jak-Sel Serentak lakukan Penyemprot Massal Ke Permukiman Penduduk

Media DPR
Rabu, 01 April 2020
Apel Siaga Kecamatan Jagakarsa Jak-Sel
JAKARTA | MEDIA-DPR.COM, Kecamatan, Jagakarsa Jak-Sel. Serentak melakukan Penyemprotan disinfektan massal cegah sebaran covid-19 kepermukiman penduduk bersama Tiga Pilar ( Polri, TNI, FKDM ) dan ASN Se-Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Selasa 31/03/2020.


Camat Jagakarsa  H. Alamsyah di sela-sela penyemprotan menyampaikan. Kegiatan ini kita lakukan bersama guna mencegah penyebaran Corona sekaligus memberikan edukasi kepada warga agar waspada terhadap penularan virus yang sangat berbahaya ini dengan ikuti arahan Pemerintah untuk selalu menjaga jarak aman dalam berinteraksi sosial di lingkungan, hindari kerumunan orang banyak,  dan stop keluar rumah sementara waktu bila tidak ada kepentingan mendesak, Tegas Alamsyah.


Sebelum penyemprotan dilakukan Camat Jagakarsa H. Alamsyah terlebih dahulu memimpin apel kesiagaan Tiga Pilar ( TNI, Polri dan FKDM ) Covid-19 yang dipusatkan di lapangan Perumahan Tanjung Mas Estate RT 002/RW 01 Jagakarsa dengan peserta apel siaga. Camat Jagakarsa H. Alamsyah, Wakapolsek AKP Darsono, Lurah Tanjung Barat R. Andi Anandianto K,SH,MH beserta Jajaran, LMK 01 Dadi Setiadi, FKDM Andri Sumantri, Ketua RW 01 H. Naseh, Para RT dan Seluruh Pendukung serta Element Masyarakat lainnya. (JNN)
close
Info Pasang Iklan