BAKSOS COVID-19 TAHAP KE DUA POLSEK TALEGONG POLRES GARUT SALURKAN BANTUAN SEMBAKO

Iklan Semua Halaman

BAKSOS COVID-19 TAHAP KE DUA POLSEK TALEGONG POLRES GARUT SALURKAN BANTUAN SEMBAKO

Media DPR
Jumat, 15 Mei 2020

BANDUNG | MEDIA - DPR.COM, Polsek Talegong, Polres Garut, Jawa Barat bersama TNI AD peduli Covid-19 membagikan kepada masyarakat bantuan  sembako tahap kedua. Jum'at 16/05/2020.


Ka Polsek Talegong Iptu .Usep didampingi Danpos Pelda Suheri, dan para anggota dari Kecamatan Talegong Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat membagikan langsung ke warga masyarakat. Ka. Polsek Iptu. Usep mengungkapkan. Kepedulian pada warga masyarakat membagikan sembako Covid-19 tahap ke dua untuk  mengurangi baban masyarakat dalam kondisi saat ini, kami ka Polsek Talegong dan TNI AD perduli terhadap masyarakat melihat keadaan sekarang sangat membutuhkan sekali adanya kegiatan baksos ini. 


Ketua RW Jajang mengatakan sukur alhamdulilah dari pihak Kapolsek sudah ada kepedulian membagikan bantuan sembako ini pada masyarakat. Ditempat yang sama salah satu tukang ojek Ade dan warga mengucapkan terima kasih atas keperduliannya dari pihak kapolsek dan TNI . Kami masyarakat sangat bersukur dengan ada nya pembagian sembako ini karena sangat besar manpaatnya buat kami dalam kondisi saat sekarang ini. Ungkapnya yang di amini warga masyarakat  lainnya. (YYT)
close
Info Pasang Iklan