Jelang Lebaran Ketum IKST Santunin Anak Yatim

Iklan Semua Halaman

.

Jelang Lebaran Ketum IKST Santunin Anak Yatim

Staff Redaksi Media DPR
Jumat, 22 Mei 2020

JAKARTA | MEDIA-DPR.COM,  Sebagai kewajiban umat Islam salah satunya adalah berbagi kepada sesama bagi yang membutuhkan adalah bentuk kegiatan sosial menjelang lebaran 1441 Hijirah.Untuk merealisasikan hal tersebut Ikatan Keluarga Sulawesi Tengah (IKST) melalui Ketua Umumnya  Maksy M.Sarkawi,SE memberikan santunan kepada Yayasan Assalam yang berlokasi di Jalan Raya Hankam Pondok Gede, Jakarta Timur ,Kamis (21/05/2020).


Menurut Sarkawi yang juga dikenal berjiwa sosial ini kerap peduli pada sesama. Kegiatan santunan ini setiap tahun dilakukan dengan dana pribadi meskipun bukan dalam kondisi PSBB aja. Kebetulan tahun ini dalam kondisi  wabah Covid -19 kita harus berbagi untuk mereka yang membutuhkan.

"Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat dan berkah dibulan suci ini, amin,"ujar Maksy M.Sarkawi, SE selaku Ketum IKST kepada MEDIA-DPR.COM ,di Jakarta, Kamis (21/05/2020).


Dikatakan Sarkawi santunan selain di Yayasan Assalam juga diberikan kepada Yayasan Pendidikan Islam Al-Barokah Jatimakmur sebanyak 30 anak yatim.

"Alhamdulilah anak-anak senang mereka senyum kegembiraan karena dengan menyatunin anak yatim selain peduli terhadap sesama juga menjalin silahturahim.Mudah-mudahan kelak anak-anak tercapai cita-citanya dan mandiri,"tandasnya.(S. Handoko)
close