Sedekah Ramadhan Kelurahan Cilandak Barat Jaksel Bagi Bagi Ta'jil Dan Masker Untuk Warga

Iklan Semua Halaman

.

Sedekah Ramadhan Kelurahan Cilandak Barat Jaksel Bagi Bagi Ta'jil Dan Masker Untuk Warga

Staff Redaksi Media DPR
Rabu, 20 Mei 2020

JAKARTA | MEDIA-DPR.COM, Untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan sosialisasi penggunaan masker. Kelurahan Cilandak Barat bersama LKM membagi bagikan Masker dan Tak'jil untuk berbuka puasa. Selasa 19/05/2020.


Dalam kesempatan itu Lurah Cilandak Barat Agus Gunawan S.pd menyampaikan. Bahwa betapa pentingnya kita senantiasa harus tetap mengaja kesehatan dari diri kita masing masing dengan selalu menggunan kan masker demi menjaga penularan Covid'19. Berkaitan dengan sedekah Ramadhan Kelurahan Cilandak Barat bersama Jajaran dan LMK sengaja melakukan kegiata ini untuk tujuan berbagi sesama sebagai wujud kebersamaan serta kepedulian terhadap warga masyarakat. Ungkapnya.


Acara tersebut di hadiri langsung oleh Lurah Cilandak Barat Agus Gunawan S.pd berserta Staff dan Jajaran, Dewan kota JS H. Muchlis Djuniarsah, Ketua LKM Ahmad Sabillah serta seluruh anggota LMK, FKDM Kecamatan Cilandak Drs. Ali Ahbab, PKK, PPSU, SDA dan warga masyarakat. 


Pada kesempatan yang sama Dewan Kota JS H. Muchlis sangat mengapresiasi bentuk kegiatan yang dilakukan Jajaran Kelurahan serta LMK Cilandak barat ini, dan saya berharap agar kedepannya kegiatan seperti ini untuk bisa di tingkatkan lg. Tandasnya. (Topan JP)
close