Babinkamtibmas Desa Pertima Serahkan Sembako Bantuan dari Kementrian Pariwisata dan Kemenkraf Kepada Warga Desa Pertima

Iklan Semua Halaman

.

Babinkamtibmas Desa Pertima Serahkan Sembako Bantuan dari Kementrian Pariwisata dan Kemenkraf Kepada Warga Desa Pertima

Media DPR
Sabtu, 27 Juni 2020

KARANGASEM BALI | MEDIA-DPR.COM, Babinkamtibmas Desa Pertima Polsek Karangasem Polres Karangasem Aiptu I Nyoman Suweden, S.E., menyerahkan sembako bantuan dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf)  kepada warga masyarakat Desa Pertima pada Sabtu,(27/6) sekitar pukul 10.00 Wita .


Salah satunya adalah Ni Kadek Sindy Silva, Br. Dinas Timbrah  Desa II,  Desa Pertima, akibat dampak dari Covid 19 sesuai dengan daftar yang diajukan oleh Gabungan Industri Pariwisata Indonesia atau GIPI Bali. 

"Kegiatan penyaluran sembako berkat bantuan dari Kementrian Pariwisata dapat dilakukan atas instruksi oleh Kapolres Karangasem kepada jajaran personil Bhabinkamtibmas di tengah pandemi wabah Covid-19 ini", kata Aiptu I Nyoman Suweden.SE ketika dikonfirmasi Kabiro Bali MEDIA-DPR.COM


"Dengan adanya bantuan sembako ini pihak Polres Karangasem melalui Bhabinkamtibmas membantu menyalurkan dan meyakinkan bantuan tersebut diterima oleh masyarakat yang membutuhkan sesuai dengan data yang sudah terdaftar", tegasnya.

"Tiap paket sembako berisi beras 5 kg, gula 2 kg, kecap 520 ml, minyak goreng 2 liter, kopi sachet, minuman gelas serta mi instan (1 dus) sebagai bentuk bantuan dari Kemenparekraf",imbuhnya.

"Dengan bantuan ini diharapkan dapat membantu pelaku pariwisata yang sangat terdampak akibat adanya pandemi COVID-19," pungkas Aiptu I Nyoman Suweden, S.E. (GUN)
close
Info Pasang Iklan