Keluarga Pasien 04 Akan melakukan Rapid test Oleh Team Dinkes Sarolangun -->

Iklan Semua Halaman

Keluarga Pasien 04 Akan melakukan Rapid test Oleh Team Dinkes Sarolangun

Media DPR
Jumat, 19 Juni 2020

SAROLANGUN JAMBI | MEDIA-DPR.COM, Dinas Kesehatan Kabupaten Sarolangun akan kembali melakukan rapid test terhadap pihak keluarga Pasien 04 yang terkonfirmasi positif Covid-19 beberapa hari yang lalu. Hal itu dilakukan guna memastikan keluarga pasien 04 tidak tepapar Pandemi Covid 19.

“Iya kita berencana akan melakukan rapid test ulang terhadap keluarga dan tetangga Pasien 04, kalau tidak halangan rapid test akan dilakukan pada Senin (22/06/2020) mendatang,” kata Kepala Dinas Kesehatan melalui Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Harta Saputra SKM. M.Kes. Jum’at (19/06/2020).

Sebelumnya, pihak Dinkes Sarolangun telah melakukan rapid test terhadap pihak keluarga Pasien 04 dengan hasil yang menunjukan non reaktif covid-19.

“Sebelumnya kita juga telah melakukan rapid test terhadap suami dan 3 orang anaknya. Alhamdulillah hasilnya non reaktif,” katanya lagi.

Tak hanya itu, Harta juga mengimbau agar masyarakat Sarolangun tetap tenang, waspada dan selalu mentaati standar protokol yang telah ditetapkan pemerintah.

“Agar masyarakat tetap menjaga kesehatan, jaga jarak minimal satu meter dan selalu menggunakan masker saat berpegian keluar rumah,” tandasnya.

Untuk diketahui Pasien 04 Covid-19 berinisial RK (50) warga Kecamatan Sarolangun yang merupakan seorang pedagang cendol di Pasar Atas Sarolangun
(H.Pasaribu.PJ).
close
Info Pasang Iklan