Polres Gianyar Rayakan Ulang Tahun Personil Polri dan PNS, Bakti Sosial Peringati Hari Bhayangkara ke -74

Iklan Semua Halaman

Polres Gianyar Rayakan Ulang Tahun Personil Polri dan PNS, Bakti Sosial Peringati Hari Bhayangkara ke -74

Media DPR
Rabu, 17 Juni 2020

GIANYAR BALI | MEDIA-DPR.COM, Dalam rangka Bakti Sosial memperingati Hari Bhayangkara ke – 74, Porles Gianyar merayakan dalam bentuk perayaan ulang tahun personil Polri dan PNS Polres Gianyar yang di laksanakan di lapangan apel Polres Gianyar.

Personil Polres Gianyar yang mengikuti perayaan ulang tahun yang lahir di bulan Maret, April, Mei dan Juni sebanyak 174 personil Polri dan PNS Polres Gianyar.


Kaporles Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, S.I.K., S.H., M.H. dalam arahanya mengajak seluruh personil Polres Gianyar untuk tidak henti – hentinya mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena atas semua karuniaNya kita masih di berikan kesehatan dan kekuatan dalam melaksanakan tugas sebagai Abdi Negara di tengah pandemi Covid -19 ini.

Disamping itu dirinya juga menyampaikan apel ini serangkaian dengan bakti sosial memperingati hari Bhayangkara ke – 74 yang dikaitkan dengan perayaan Ulang Tahun personil yang seharusnya dilaksanakan setiap bulan, ”namun berkaitan dengan situasi covid – 19 kita laksanakan hari ini”, ucapnya ketika dikonfirmasi MEDIA-DPR.COM.

”Dengan bertambahnya umur diharapkan dapat menjadikan motivasi untuk memperbaiki diri (intropeksi) untuk menuju pendewasaan”, harapannya terhadap personil.

Apel ini dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker dan tetap menjaga jarak atar personil.

Terakhir Kapolres Gianyar menyampaikan atas nama pimpinan mengucapkan selamat Ulang Tahun kepada personil polri dan PNS , mudah mudahan panjang umur dan selalu di beri kesehatan.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dengan perwakilan personil dan pembagian bingkisan kepada personil yang berulang tahun pada bulan Maret, April, Mei dan Juni . (ADI)
close
Info Pasang Iklan