Bahas Peningkatan Program Kerja, Kecamatan Muara Padang Banyuasin Gelar Rapat Koordinasi -->

Iklan Semua Halaman

Bahas Peningkatan Program Kerja, Kecamatan Muara Padang Banyuasin Gelar Rapat Koordinasi

Media DPR
Selasa, 28 Juli 2020

BANYUASIN | MEDIA-DPR.COM, Untuk meningkat program kerja dan pelayanan masyarakat, baru baru ini Kecamatan Muara Padang menggelar rapat koordinasi bersama para  Kades dan unsur terkait yang berlangsung di aula kantor Desa Purwodadi, Muara Padang, Kabupaten Banyuasin, Sumsel. Senin 27/7/2020.


Camat Muara Padang M. Firdaus. Har. S.Pd. Msi. Menjelaskan, rapat koordinasi tingkat kecamatan di laksanakan untuk meningkatkan program kerja yang sudah di jalankan dalam rangka pelayanan kepada masyarakat. Ada 7 program kerja unggulan yang kami bahas, yaitu :
Pembangunan infatruktur yang bagus, Banyuasin prima, Banyuasin cerdas, Banyuasin sehat, Banyuasin bangkit, Banyuasin religius, dan Pemerintahan yang terbuka serta transparan. Paparnya.


Selain itu Rakor juga membahas persiapan untuk penyelenggaraan STQ, untuk itu para Kepala Desa agar segera menginventarisir putra putri terbaik yang berprestasi untuk ikut dalam STQ nanti. Imbuhnya.

Rakor tersebut dihadiri langsung oleh Camat Muara Padang Firdaus, Sekcam, para Staff, Polsek, Koramil, Kepala KUA Iskandar dan seluruh Kepala Desa berserta jajaran. Pungkasnya. (Yadi)
close
Info Pasang Iklan