Paguyuban LMK Sekecamatan Cilandak Gelar Sarasehan

Iklan Semua Halaman

.

Paguyuban LMK Sekecamatan Cilandak Gelar Sarasehan

Media DPR
Sabtu, 25 Juli 2020

JAKARTA | MEDIA-DPR.COM, Forum Paguyuban LMK Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan, menggelar forum sarasehan dan diskusi bertajuk "BERHIKMAT Untuk Masyarakat" di Jl. Cilandak V Fatmawati. Jum'at 24/7/2020.

Kegiatan tersebut dihari oleh Camat Cilandak H. Mundari S.ip, Kapolsek, Danramil, Para Lurah, Dekot JS H. Muchlis Djuniarsah, Ketua GNPK- RI  Bung Aerlangga, dan perwakilan LMK dari masing masing Kelurahan Sekecamatan Cilandak, serta Tokoh masyarakat.

Dewan Kota Jakarta Selatan Muclis Djuniarsah dalam kesempatan sambutannya menyampaikan, bahwa perlunya kita terus meningkatkan sinergitas dan berkolaborasi untuk menyerap dan menyampaikan aspirasi/keluhan warga kepada aparatur Pemerintah di tingkat Kelurahan khusus soal pelayanan masyarakat yang terkesan sampai saat ini dirasa masih sangat lambat. Jelasnya.


Pada kesempatan berbeda di tempat yang sama Tokoh Pemuda "Bung Angga" yang juga Ketua DPD DKI Jakarta "Gerakan Nasional Pemberantasan Korupsi" ( GNPK-RI ) mengungkapkan, bukan hal yang tabu bagi para Anggota LMK untuk memberi saran dan masukan ( mengkritisi )  kebijakan/pelayanan aparatur Kelurahan yang di banyak sektor masih lambat. Tandasnya.

Terkait dengan surat edaran Sekwilda Provinsi DKI Tanggal 20 Juli 2020, tentang penundaan peremajaan RT/RW karena masih merebaknya wabah pandemi Covid'19, salah seorang perwakilan LMK mengusulkan hasil kegiatan sarasehan tersebut salah satu poinnya adalah merekomendasikan agar peremajaan anggota LMK bisa di tunda juga seperti penundaan peremajaan pada pengurus RT dan RW. Pungkasnya. ( Topan JP )
close
Info Pasang Iklan