Peduli Covid-19, Bansos Dari Polda Banten Untuk Anggota DPC FSB Garteks Serang yang Dirumahkan

Iklan Semua Halaman

.

Peduli Covid-19, Bansos Dari Polda Banten Untuk Anggota DPC FSB Garteks Serang yang Dirumahkan

Staff Redaksi Media DPR
Minggu, 19 Juli 2020

SERANG BANTEN | MEDIA-DPR.COM, Dua PK  perusahan yang tergabung dalam anggota DPC FSB Garteks Serang menerima bantuan berupa paket sembako yang diberikan untuk membantu para karyawan yang dirumahkan, sangat jelas terdampak pandemi Covid-19 menuju adaptasi kebiasaan baru (AKB).

Dua perusahaan tersebut yaitu PT. Fuhong Indonesia beralamat di Desa Julang Kecamatan Cikande Kabupaten Serang dan PT Pelangi Elasindo yang beralamat di Desa Citeras Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak.

”Bantuan sosial ini berupa, masker, beras, telur, minyak goreng, kecap, mi instan dan hand sanitizer,” kata Ketua DPC FSB Garteks Serang Faizal Rakhman, dikantornya Kampung  Gorda Asem Kelurahan Nambo Kecamatan Kibin Kabupaten Serang Banten saat kegiatan berlangsung, Jum’at (17/07/2020).

Faizal mengakui penyaluran bansos dapat membantu kawan kawan buruh yang dirumahkan,  pada saat ini berbeda dibandingkan sebelumnya, sebab bansos itu dilakukan dalam masa menuju adaptasi kebiasaan baru (AKB) yang tetap mengharuskan penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.


"Kami sadar pandemi Covid-19 berdampak besar secara sosial dan ekonomi terhadap semua kalangan, karyawan pabrik, karena kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan. Terima kasih Polda Banten melalui Direktorat Intelkam Polda Banten,” terang Faizal Rakhman.

Sementara itu, Sekretaris DPC FSB Garteks Ahmad Fauzi menambahkan, mengapresiasi kegiatan pemberian bansos ini. “Kami akan selalu mendukung kegiatan seperti ini, bansos kali ini diberikan kepada perwakilan karyawan yang dirumahkan mudah-mudahan dapat meringankan beban kawan kawan kita, ini salah satu kepedulian," kata Fauzi.

Acara berlangsung sederhana dan penuh kekeluargaan serta berjalan aman dan lancar.
close