Unit KBR Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Pasar Kameloh

Iklan Semua Halaman

.

Unit KBR Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Pasar Kameloh

Staff Redaksi Media DPR
Jumat, 21 Agustus 2020

KALIMANTAN TENGAH | MEDIA-DPR.COM, Salah satu upaya  pencegahan penyebaran Covid-19 di daerah Kota Palangka Raya, Unit KBR Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kalimantan Tengah yang terlibat dalam Gugus Tugas Penanggulangan pencegahan penyebaran Covid-19, melaksanakan penyemprotan disinfektan di Pasar Kameloh Kota Palangka Raya Kalimantan Tengah, Kamis (20/08/2020).

Penyemprotan tersebut dilaksanakan oleh 6 personel dari tim 2 Unit KBR dibawah pimpinan Dantim 2 Bripka Sutarno bersama 2 personel Bidang Propam Polda Kalteng. 


Penyemprotan disinfektan tersebut  merupakan upaya Polri  dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di Kota Palangka Raya.

Dansatbrimob Polda Kalimantan Tengah Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, mengatakan, anggota Polri akan terus berupaya untuk melakukan pencegahan dan memutus penularan Covid-19 ini, serta penyemprotan disinfektan akan rutin dilaksanakan satu kali dalam seminggu.

 “Selain itu, upaya ini juga perlu adanya dukungan dari masyarakat, kami imbau kepada seluruh masyarakat agar pada saat melaksanakan tugas diluar rumah senantiasa menjaga diri dan tetap mengikuti protokol kesehatan, tetap gunakan masker, terapkan social dan physical distancing, sering mencuci tangan serta tetap jaga kebersihan, apabila mengalami gejala badan kurang sehat maka segera periksa kesehatan kerumah sakit,” tuturnya. (As)
close