Banser dan Pemuda Pancasila Karanganyar Berduka

Iklan Semua Halaman

.

Banser dan Pemuda Pancasila Karanganyar Berduka

Media DPR
Senin, 21 September 2020

 


KARANGANYAR | MEDIA-DPR.COM, Telah meninggal dunia Merik Marsamso (33) pada Senin 21 September 2020  sekitar pukul 05.00 WIB di RS PKU Muhammadiyah Karanganyar. Jenazah telah disemayamkan di rumah duka Dusun Ngelinggo RT.04 RW.04 Buran Tasik Madu di Astonoloyo Dusun Ngelinggo.


Almarhum merupakan anggota Banser Sub Rayon Tasik Madu yang juga merupakan aggota Komando Inti Mahatidana Pemuda Pancasila Karanganyar.



Tampak 2 ormas nasional dan keagamaan Banser dan Pemuda Pancasila bersinergi saat proses dari pemulangan jenazah hingga proses pemakaman para pengusung peti jenazah diusung oleh Pasukan Inti Pemuda Pancasila dan Banser.


" Kami turut berduka cita atas meninggalnya adik Kami Merik Marsamso, Saya memberikan apresiasi kepada 2  Organisasi Masyarakat (Ormas) Banser dan Pemuda Pancasila Karanganyar yang sudah memberikan penghormatan terakhir, Semoga Allah SWT mengampuni segala kesalahannya dan ditetima amal sholehnya serta diberi tempat di Surga-Nya dengan sempurna", kata Dewan Pimpinan Daerah Delegasi Pemersatu Rakyat Provinsi Jawa Tengah Andreas Bibit Suwanto.SH yang juga menjabat Balitbang Pemuda Pancasila Karanganyar saat dikonfirmasi MEDIA-DPR.COM Biro Karanganyar.




"Ormas Pemuda Pancasila dan Banser Kabupaten Karanganyar sangat menjunjung tinggi nilai kebersamaan, Setia pada Pancasila dan sangat menghormati Kebhinekaan", tegasnya.


"Bagi Pemuda Pancasila meskipun bukan sedarah tetapi persaudaraan melebihi saudara" pungkasnya. (LAG)

close
Info Pasang Iklan