Dorong Peningkatan Pelaku Usaha Kecil, GSPI Bentuk Wadah Koperasi.

Iklan Semua Halaman

.

Dorong Peningkatan Pelaku Usaha Kecil, GSPI Bentuk Wadah Koperasi.

Media DPR
Senin, 14 September 2020


JAKARTA | MEDIA-DPR.COM, dalam rangka peran aktif untuk mendorong peningkatan Pelaku Usaha Kecil,  Generasi Sosial Peduli Indonesia (GSPI) baru saja mengadakan penyuluhan Koperasi kepada perwakilan pengurus DPD, DPC GSPI SeJabodetak sebagai prasyarat awal untuk pembentukan koperasi, acara berlangsung di bilangan Bekasi Jawa Barat 9/9/2020.

Acara tersebut di hadiri oleh. Dudi Damhudi. SE dari Kemenkop, Yesie Handayani dari Dinas koperasi dan UMKM Jakarta Selatan, Donda Hariyanti Purba Ketua Umum DPP GSPI beserta jajaran, KSB pengurus  Se-Jabodetabek dan perwakilan masyarakat pelaku usah kecil.


Dalam kegiatan tersebut juga dibacakan kembali hasil keputusan rapat Tgl 1 Juli 2020 bahwa, Kepengurusan Koperasi GSPI adalah sebagai berikut. Ketua Ramlan, Sekretaris Grace Basaria Hutagalung, Bendahara Vivanda Widayanti Putri, Pengawas Iryawan ( koordinator ), Donda Hariyanti Purba, dan Janny Erika. SH. SKep. Ns. MKes.

Dalam kesempatan tersebut. Bapak Dudi Damhudi selaku nara sumber menyampaikan bahwa, Pemerintah sangat mendukung berdirinya koperasi GSPI yang berskala Nasional. Dengan jenis usaha utama adalah pendukung pemasaran usaha hasil pertanian, dan jenis usaha tambahan adalah simpan pinjam. Ungkapnya.



Ditempat yang sama pada kesempatan berbeda, Donda Haryanti Purba selaku ketua umum GSPI menyatakan sangat mendukung penuh atas berdirinya koperasi GSPI ini agar bisa membantu mengangkat perekonomian anggota GSPI, para Pelaku Usaha Kecil serta Masyarakat Indonesia. Pungkasnya. ( Jaenan JP )
close
Info Pasang Iklan