Kapolres Buol Pimpin Langsung Pembagian 5000 Masker Serentak Kepada Masyarakat

Iklan Semua Halaman

.

Kapolres Buol Pimpin Langsung Pembagian 5000 Masker Serentak Kepada Masyarakat

Media DPR
Kamis, 10 September 2020

BUOL SULAWESI TENGAH | MEDIA-DPR.COM, Dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Buol, Polri bersama unsur TNI, Dinas Kesehatan, Satpol PP dan Forkopimda Kabupaten Buol melakukan pembagian 5000 masker secara gratis kepada masyarakat, Kamis (10/9/2020).

Dalam kesempatan tersebut Sekda Kabupaten Buol Drs. Moh. Suprizal Jusup, M.M., Ketua DPRD Kabupaten Buol Srikandi Batalipu, S.Sos., Raja Buol Mohammad Safri Turungku, Pabung 1305 Mayor Infantri Jefry Mamonto, Direktur RSU  Mokoyurli Buol dr. Arianto S. Panambang, para OPD Kabupaten Buol, Ketua Bawaslu Buol Suhardi Badolo, para PJU Polres Buol dan para tokoh masyarakat serta para tokoh agama berkesempatan hadir.

Dalam kegiatan pembagian masker tersebut secara serentak dilakukan dengan membagikan 5000 masker secara gratis kepada masyarakat Kabupaten Buol yang dilaksanakan oleh seluruh jajaran Polres Buol, ini tidak hanya dilaksanakan di wilayah Kabupaten Buol saja, tapi di seluruh Indonesia.

Kapolres AKBP Dieno Hendro Widodo, Sekda M. Suprizal Jusuf, Pabung 1305 Mayor Infantri Jefry Mamonto serta Dinas Kesehatan bersama 150 personel gabungan tampak semangat membagikan masker kepada pengendara roda dua dan roda empat.

 
Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo,  mengatakan bahwa ini dilakukan dalam rangka mensosialisasikan tentang protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19,  serta membagikan masker secara gratis  dengan kegiatan ini diharapkan masyarakat bisa membiasakan diri untuk selalu memakai masker.

"Dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19, Pemda Kabupaten Buol telah mengeluarkan peraturan Bupati Nomor 22 Tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum Covid-19 di wilayah Kabupaten Buol yang telah disahkan pada tanggal 1 September 2020,  sehingga masyarakat diharapkan mematuhi aturan tersebut serta selalu menerapkan 3M + 1 T dengan cara memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkumpul," ucap AKBP Dieno Hendro Widodo. (AS)
close
Info Pasang Iklan