Polres Buol Peduli, Sediakan Ambulance Noto Gratis Untuk Masyarakat

Iklan Semua Halaman

.

Polres Buol Peduli, Sediakan Ambulance Noto Gratis Untuk Masyarakat

Staff Redaksi Media DPR
Rabu, 02 September 2020

BUOL SULAWESI TENGAH | MEDIA-DPR.COM, Mengoperasikan 2 unit Ambulance gratis kepada warga masyarakat di Kabupaten Buol. Mobil Ambulance tersebut  merupakan bentuk kepedulian Polres Buol dalam membantu warga masyarakat yang membutuhkan jasa untuk mengangkut orang sakit maupun yang meninggal dunia sebagai salah satu bentuk silaturahmi Polres buol kepada  masyarakat Kabupaten Buol.


Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., mengatakan, jumlah keseluruhan Ambulans Noto Klinik Parama Satwika Polres Buol berjumlah 2 unit yang siap disediakan untuk operasional  membantu warga masyarakat yang membutuhkan pelayanan Ambulance Noto Klinik Parama Satwika Polres Buol.

Iptu Jaozi, A.Md., Kep mengaku bahwa penggunaan Ambulance Noto gratis tak hanya ditujukan untuk kebutuhan pemakaman, tapi juga bagi warga sakit dan butuh penanganan darurat ke rumah sakit, serta  rujukan baik ke Palu, Gorontalo dan Manado, bahkan ke Makassar

“Masyarakat silahkan  gunakan, untuk mengantar jenazah ataupun orang sakit. Tidak ada syarat apapun,  yang mau menggunakan silahkan hubungi pihak Klinik Parama Satwika Polres Buol ,” ucap Iptu Jaozi. (As)
close