Siap Antar Jenazah Warga, Ambulance Noto Polres Buol di Kelurahan Leok

Iklan Semua Halaman

.

Siap Antar Jenazah Warga, Ambulance Noto Polres Buol di Kelurahan Leok

Staff Redaksi Media DPR
Rabu, 16 September 2020

BUOL SULAWESI TENGAH | MEDIA-DPR.COM, Berdasarkan program kerja dari Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, yaitu pelayanan ambulance gratis untuk masyarakat Kabupaten Buol dalam hal  mengantarkan jenazah secara gratis, Selasa(15/09/2020).

Kali ini ambulance Noto Polres Buol kembali memberikan pelayanan kepada warga dalam mengantar jenazah dirumah duka almarhumah Ibu Hajra Latama, bertempat di Kelurahan Leok 2  yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Biau Iptu Jaozi


Kapolsek Biau melayat kerumah duka dan menyampaikan turut berduka cita kepada keluarga yang ditinggalkan serta diberikan ketabahan semoga almarhumah diberikan tempat yang layak disisi Allah SWT.

Selanjutnya, jenazah almarhumah di antar menuju pemakaman umum Kelurahan Leok 1 Kecamatan Biau untuk dikebumikan.

"Dalam pelayanan ambulance Noto Polres Buol gratis tersebut, tidak  mengenal jauh maupun dekat, jarak yang harus ditempuh dalam mengantarkan jenazah, akan tetapi, dalam hal membantu warga yang membutuhkan kendaraan ambulance Noto Polres Buol siap untuk memberikan pelayanan terbaik," ucap Iptu Jaozi.

Ditempat terpisah, Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, mengatakan agar masyarakat Kabupaten Buol tak perlu sungkan apabila membutuhkan kendaraan ambulance Noto Polres Buol dalam mengantar jenazah, silahkan langsung menghubungi Polres Buol atau Kapolsek setempat. (As)
close