Silahturahmi dan Pererat Kerjasama Kapolres Buol Bersama Awak Media

Iklan Semua Halaman

Silahturahmi dan Pererat Kerjasama Kapolres Buol Bersama Awak Media

Media DPR
Selasa, 29 September 2020

 


BUOL SULAWESI TENGAH | MEDIA-DPR.COM, Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo lakukan tatap muka bersama wartawan media cetak dan media online se - Kabupaten Buol dalam rangka menjalin silatulrahmi dan komunikasi antara Polri dengan awak media, Selasa (29/09/2020)


Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, didampingi Kabag Ops AKP Joss CH. Lawani, Kadis Kominfo yang diwakili oleh Sudirman Turungku,  Paur Subbag Humas dan anggota beserta rekan-rekan awak media se-Kabupaten Buol.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolres mengungkapkan bahwa, media merupakan mitra Polri yang selama ini turut andil membantu tugas Kepolisian. Dimana media memiliki peran dalam menyebarkan informasi yang disajikan dalam bentuk berita.



“Media adalah mitra Polri, yang memiliki peran penting dalam mendukung tugas-tugas Kepolisian. Untuk itu, saya berharap khususnya bagi rekan-rekan wartawan yang ada di Kabupaten Buol agar dapat saling bekerja sama menjalin komunikasi, serta bertukar informasi yang tepat, akurat dan kami menerima saran serta masukan dari rekan-rekan media, sehingga kedepan kinerja Polres Buol dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat akan memuaskan,” tutur AKBP Dieno Hendro Widodo.


Selanjutnya, kedepan nantinya acara semacam ini akan menjadi agenda rutin yang akan dijadwalkan bersama rekan-rekan media sehingga dapat mempererat tali silaturahmi antara Polri dan awak media di Kabupaten Buol.


“Mari bersama-sama kita membangun dan mencerdaskan masyarakat Kabupaten Buol dengan berita dan informasi yang baik dan akurat sehingga menjadi penyejuk bagi pembaca. Sebab, media memiliki peranan penting dalam menyebarkan informasi perkembangan situasi khususnya media yang berada di Kabupaten Buol, apalagi sekarang kita memiliki agenda nasional dalam mensukseskan pemilu serentak 2020 dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur yang beda dari pemilihan sebelumnya, sebab pemilu kali ini kita dihadapkan dengan pandemi Covid-19, jadi saya mengharapkan media dapat bekerjasama dalam menghimbau masyarakat lewat medianya untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan cara memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan dalam mencegah penyebaran Covid-19,” tambahnya. (As)

close
Info Pasang Iklan