Angin Puting Beliung Porak Porandakan Rumah Warga Rangkiling Simpang

Iklan Semua Halaman

.

Angin Puting Beliung Porak Porandakan Rumah Warga Rangkiling Simpang

Media DPR
Sabtu, 17 Oktober 2020

 


SAROLANGUN JAMBI | MEDIA-DPR.COM, 
Angin puting beliung menghantam desa rangkiling simpang pada Jumat malam 16/10/2020 tepat pada pukul : 19.20 Wib angin puting beliung kali ini memporak porandakan rumah warga yang selain itu juga terdapat pohon durian dan tiang PLN yang roboh di jalan lintas Sarolangun jambi sehingga mengakibatkan kendaraan yang melintas menjadi macet.



Menurut Eka dan Ima warga RT 06 mengaku bahwa atap rumah nya telah beterbangan dan lebih tragis lagi tiang para bola yang di cor bisa tercabut dan terbang ucap mereka. 



Selain itu rata rata kerusakan rumah warga yang ada saat ini masih belum di ketahui secara pasti namun dapat dipastikan hampir disemua rumah warga yang mengalami kerusakan akibat di hantam angin puting beliung tersebut namun di pastikan di antara rumah yang rusak ada yang berat dan ada yang rusak ringan.


Selain itu juga kerusakan terjadi di SD 08 desa Rangkiling simpang terlihat bangunan tempat parkir kendaraan roda dua rusak dihantam angin puting beliung tersebut. 


Saat ini belum ada keterangan resmi dari Pemerintah, Kepala BPBD Kabupaten Sarolangun saat di hubungi Via  telpon belum berhasil terhubung sampai berita ini di tayangkan warga masih berada di luar rumah dan masih merasa takut untuk masuk kedalam rumah, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. (Asmara)

close
Info Pasang Iklan